7 Keajaiban Setelah Menggunakan AC Daikin

Dalam peradaban dunia kita mengenal aneka macam keajaiban. Misalnya saja situs bersejarah, makanan tradisional atau tempat-tempat wisata dunia. Nah, kali ini saya ingin mengenalkan 7 keajaiban yang terjadi dalam ruangan. Keajaiban ini juga bukan tanpa sebab. Setelah ruangan dipasang AC Daikin maka keajaibanpun terjadi.  Penasaran kaaan? Ini dia keajaiban yang terjadi setelah menggunakan AC Daikin dalam tiap ruangan.

  1. Meredakan sakit kepala

Entah kenapa setiap melihat tagihan listrik, mendadak kepala langsung sakit. Berdenyut tanpa henti ditambah lagi dengan dada berdebar-debar. Tapi setelah menggunakan AC Daikin, rasa debar-debar itu langsung lenyap. Pasalnya AC Daikin sudah menggunakan teknologi inverter yang membuatnya lebih efisien atau hemat dibandingkan AC merk lain. Dengan begitu tagihan listik jadi hemat dan sakit kepala pun reda. Sistem inverter ini bisa mendinginkan AC Daikin lebih cepat 1,5 kali. AC Daikin AC hemat energi.

2. Memperkuat perekonomian keluarga feat watt rendah

Imbas dari hemat listrik karena memakai AC Daikin cukup luas, yaitu menguatnya perekonomian keluarga.  Hemat karena AC Daikin memiliki watt rendah. Dengan sistem multi-S, 2 unit AC inverter hanya 1,160 watt jauh di bawah AC biasa yang berada pada 1,560 watt. Hemat listrik maka hemat biaya pengeluaran.

 

3. Menambah keharmonisan keluarga  

Keajaiban yang ketiga memang sangat dahsyat. Bagaimana mungkin hanya karena pasang AC Daikin di rumah, keluarga bertambah damai. Damai karena jika ada perselisihan kecil maupun besar bisa diselesaikan di dalam kamar. Dan kalau solusinya sudah ketemu maka damailah anggota keluarga. Lah…hubungannya apa dengan AC Daikin? Comfort Airflow Mode pada Hi-inverter memberikan hembusan udara yang nyaman untuk segala aktivitas termasuk menyelesaikan masalah keluarga.

4. Udara sejuk bisa dikendalikan dari jarak jauh 

Kalau menurut saya sih, ini  sungguh ajaib! Keajaiban ini datang dari HiCAC yang memungkinkan bisa mengatur pendingin udara dari smartphone. Udara sejuk dan dingin bisa dikendalikan dari mana saja, bahkan ketika kita sedang tidak di dalam ruangan sekalipun.

5. Mampu menjaga kesehatan keluarga

Wah…ini sih aneh bin ajaib, masa AC Daikin sanggup menjaga kesehatan. Sekeluarga lagi, mana mungkin? Hmm…semua jadi mungkin karena AC Daikin memiliki Air Purifier yang dilengkapi dengan turbo mode. Keduanya sanggup membersihkan udara dan menghilangkan bau secara cepat. Masih ada lagi nih, yaitu teknologi Streamer Discharge yang membuat ruangan bebas dari jamur dan bakteri.

 

 

6. Membentuk pribadi yang kuat, handal dan tangguh

Ketiga prinsip ini selalu saya terapkan pada anggota keluarga. Karena hidup tidak selamanya berada pada titik puncak. Begitu pula yang dianut oleh AC Daikin, kekuatan komponennya tahan terhadap beban kejut 440 Volt. Kekuatan inilah yang melahirkan pribadi atau AC handal dan tangguh. Sungguh sebuah prinsip yang ajaib!

7. Menciptakan kejujuran dalam hidup

Penampilan luar terkadang memang suka menipu, oleh karena itu menanamkan sebuah kejujuran itu penting. Hal ini juga diadaptasi oleh AC Daikin, penampilannya yang stylish bukan sekedar menjaga image semata. Desain European Series menandakan bahwa kejujuran lahir dari komponen dalam AC yang bekerja optimal.

Nah, itu semua keajaiban yang bisa kamu rasakan hanya dengan satu syarat : kalau AC ya  Daikin aja!

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz