AloClair Ubah Sariawan Jadi Senyum Menawan

Orang tua mana yang tidak bahagia melihat buah hatinya tumbuh sehat dan cerdas. Setiap orang tua pasti memiliki rasa itu, kecuali hati orang tuanya sudah dipenuhi hawa syaiton. Begitupula saya, melihat pertumbuhan Baby Adreena dari hari ke hari kian penuh semangat. Terus terang memang sulit diungkapkan oleh kata-kata tapi rasa di dalam dada sangat besar dan menyesakkan. Menyesakkan dalam hal positif yaitu selalu ingin terus bersamanya. Ibarat kata, nggak liat semenit aja kangennya menggunung. Begitulah sejatinya hubungan anak dan orang tua. Tapi siapa nyana kalau Baby Adreena ternyata bukan buah hati saya. Yah…bukan buah hati saya!

“Ya…ampun Ibu, anaknya lucu banget.”

“Ya…ampun Ibu, anaknya pinter banget.”

Begitu komentar orang-orang ketika saya sedang mengajak Baby Adreena pergi. Selalu saja ada yang memperhatikannya. Kehadiran Bany Adreena di rumah kami bak embun di pagi hari atau hujan di tengah kemarau. Saya sendiri nggak pernah tahu berapa kata yang harus tertuang hanya untuk sekedar menuliskan kembang tumbuhnya.

Hari-hari bersama Baby Adreena menjadi kenyataan hidup tanpa mau berakhir. Dunia tidak akan bernyanyi tanpa dia. Jangankan saya, bintangpun tidak akan tersenyum tanpa dia. Buat saya Baby Adreena itu magnet luar biasa, dengannya semua jadi serba indah dan membahagiakan. Dia mahluk cilik yang bisa menghipnotis agar saya terus punya semangat. Dan itu sudah terbukti Baby Adreena berhasil menjadi cahaya di rumah kami.

Saya dan bintang akan tersenyum hanya dengan melihat wajah baby nya. Senyum yang tulus dan tidak dipaksakan. Makanya saya berusaha untuk selalu menjaga kesehatan rongga mulut dan berusaha mencegah sariawan.  Maksudnya agar mulut dan bibir saya bisa terus tersenyum melihat polahnya. Kalau sariawan saya nggak akan bisa tersenyum kan?

Sariawan itu penyakit ringan tapi juga nggak boleh disepelekan. Penyakit yang disebabkan oleh jamur Candida Albicans ini bisa dihindari dengan cara sebagai berikut :

  • Jaga kebersihan mulut, misalnya dengan sikat gigi dua kali sehari ditambah kumur-kumur dengan anti septik.

  • Banyak konsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C

  • Hindari makanan pedas dan panas

  • Pilih sikat gigi yang sesuai dengan kontur mulut, teruama buat anak-anak

  • Biasakan melakukan pemeriksaan gigi secara teratur minimal 6 bulan sekali

Sayangnya sekalipun pencegahan sudah dilakukan, masih saja timbul sariawan yang disebabkan oleh  stress. Bukankah saat ini tingkat stress orang semakin meningkat terutama buat mereka yang tinggal di kota besar. Namun begitu jika sariawan sudah tidak bisa dihindari lagi, nggak boleh dibiarkan begitu saja apalagi sampai berlarut-larut. Yang pernah ngerasain sariawan pasti tau dong, kalau sariawan itu bikin mulut nggak nyaman. Jangankan mau makan buat tersenyum aja susahnya minta ampun. Alih-alih mau senyum eehh…dikira malah ngeledek.

Dampak paling parah pada penderita sariawan yaitu kanker rongga mulut. Aduh, jangan sampe deh terjadi keparahan seperti itu. Nah, makanya sebelum keparahan terjadi obati segera dengan AloClair Plus. Sebelum ada pertanyaan, saya akan menjelaskan sedikit tentang AloClair Plus itu. Sedikit aja yaaaa, kalau mau banyak silakan kunjungi saja webnya.

AloClair Sebagai Obat Sariawan

AloClair adalah obat untuk membantu mengurangi rasa sakit akibat sariawan sekaligus mencegah keparahan sariawan lebih lanjut. Aloclair juga membantu meredakan rasa nyeri yang disebabkan oleh iritasi pada mulut seperti sariawan, luka tergigit dan infeksi mulut. Oh ya, AloClair tidak mengandung alkohol lho maklumlah sebagai muslim kehalalan itu penting. Selain halal, AloClair ini tidak menimbulkan efek tajam pada daerah sariawan. Soalnya beberapa obat sariawan yang pernah saya gunakan begitu. Waktu ditetesi tuh periiiih banget. Yah, kalau sedikit nggak enak wajarlah namanya juga obat bukan ice krim.

Reaksi setelah penggunaan juga cukup singkat, hanya dalam itungan menit langsung bisa terasa dan berlangsung hingga 6 jam. Lah…ko cuma 6 jam, terus sariawan lagi gitu? Ya, enggak lah dengan pemakaian dosis teratur sariawan pasti sembuh. Apa yang dilakukan AloClair dalam itungan menit tadi? Setelah ditetesi AloClair akan membentuk lapisan pada luka yang berfungsi untuk melindungi luka dari gesekan makanan, minuman atau pun sentuhan dengan gigi. Fungsi lainnya yaitu dapat langsung mengurangi rasa nyeri dan mempercepat penyembuhan.

Nggak cukup sampai di situ, AloClair  sudah dipastikan sangat nyaman karena cocok digunakan oleh anak-anak bahkan bayi sekalipun. Andaikan sampai tertelan nggak perlu khawatir, AloClair aman dan rasanya juga nggak pahit. Aiih…dari tadi ko aman-aman aja sih, emang kamu dah pakai? Sudah doooong…! Tapi kalau diminum belum pernah, lah ini kan obat bukan sirup. Mau tahu nggak kenapa AloClair itu aman, kalau sampai tertelan? 

Hal ini dikarenakan AloClair memiliki kandungan dari bahan alami, yaitu :

  • Aloe Vera ( Lida Buaya )
  • Sodium Hyaluronate
  • Glycyrrhetinic dan
  • Polyvinylpyrrolidone ( PVP )

Semua bahan alami tersebut memiliki fungsi masing-masing, yaitu : mengurangi nyeri dan mencegah infeksi ( Aloe Vera ), melembabkan ( Sodium Hyaluronate ), mengurangi bengkak atau sebagai anti inflamasi ( Glycyrrhetinic ) dan pembentukkan lapisan pelindung ( Polyvinylpyrrolidone ). Jadi ketika AloClair ditetesi pada daerah yang sariawan tidak perih, tidak seperti obat sariawan yang dulu pernah saya pake. Jadi, meskipun disebut obat AloClair tidak dibuat dari bahan-bahan kimia semua bahan berasal dari alam.

Oh ya, selain di Indonesia AloClair sudah digunakan oleh konsumen di 57 negara lho. Waaahhh…jadi selama ini saya kemana aja yak, ko baru tahu kalau ada obat sariawan enak dan aman. Mestinya saya sudah lama meninggalkan cara-cara kuno mengobati sariawan. Tau sendiri kan, karena sariawan itu adanya di tempat yang sensitif jadinya ya sulit juga mengobatinya. Beda banget sama AloClair di mana kemasan dibuat dengan teknik  fingers off artinya tidak bersentuhan langsung dengan luka, membuat luka tidak semakin infeksi. Naaah kan dari segi kemasan aja AloClair beda dengan merk lain. Alasan itu pula yang membuat saya beralih ke AloClair untuk urusan sariawan karena manfaatnya terasa benar.

Dari teknik finger off itulah AloClair menciptakan bentuk kemasan yang berbeda tapi higienis. Mau tahu bentuk kemasan yang sudah diluncurkan oleh AloClair? Ini dia kemasannya :

1. AloClair Plus Oral Rins

  • 10 mL AloClair plus oral solution dikumur selama 1 menit.

  • Diulang 3-4 kali sehari atau sesuai kebutuhan.

  • Aman jika tertelan.

  • Hindari makan / minum minimal 1 jam setelah berkumur.

2. AloClair Plus Gel

  • Oleskan 1-2 cm AloClair Plus Gel hingga menutup seluruh ulkus/lesi.

  • Hindari kontak langsung antara ujung tube dengan lesi.

  • Jangan menyentuh lesi dengan lidah min 2 menit agar terbentuk selaput pelindung.

  • Gunakan 3-4 kali sehari/ sesuai kebutuhan.

  • Hindari makan & minum min 1 jam setelah pengolesan.

3. AloClair Plus Spray

  • Semprotkan AloClair Plus Spray 3x hingga menutup seluruh ulkus atau lesi.

  • Hindari kontak langsung antara ujung spray dengan lesi.

  • Jangan menyentuh lesi dengan lidah minimal selama 2 menit agar terbentuk selaput pelindung.

  • Gunakan 3-4 kali sehari, atau sesuai kebutuhan. Hindari makan / minum minimal 1 jam setelah disemprot

Ketiga kemasan tersebut semuanya terjamin kebersihannya karena tidak bersentuhan dengan jari saat dipakai. Di sinilah kelebihan AloClair dibanding merk lain. Bukan cuma itu aja kelebihannya, aman dan nyaman juga lho. Selama ini saya banyak mengenal obat sariawan tapi memang tidak ada yang bisa melebihi AloClair. Misalnya saja, soal warna dan rasa masak sih obat sariawan ada yang berubah warnanya. Kan malu jadinya kalau pas pake obat pas mau keluar rumah. Sedangkan kalau pake AloClair sama sekali nggak ada terasa sedang diobati. Saya juga bisa pergi ke luar rumah tanpa harus malu atau ketahuan kalau lagi sariawan. Dan hanya menunggu sekian jam saja saya sudah bisa mengubah sariawan jadi senyum menawan.

Yup, sekarang saya percaya bahwa AloClair benar-benar dapat mengubah sariawan menjadi senyum menawan. Bukan dalam hitungan detik, karena AloClair juga sama seperti perjalanan hidup yang butuh proses untuk mencapai hasil maksimal. Bukankah tidak ada yang instan untuk mencapai sebuah keberhasilan bukan?

Kembali pada Can’t Smile Withoutyou, seorang gadis cilik yang ada dalam video saya di atas. Betapa saya tidak akan pernah bisa tersenyum tanpa Baby Adreena. Gadis cilik berusia dua tahun itu juga paham benar tentang saya. Ketika saya sakit dia dengan ikhlasnya memijit kaki bahkan menghibur dengan menyanyikan lagu. Meskipun liriknya salah atau belum terucap sempurna, tapi semua itu membuat saya bahagia dan bisa tersenyum.

Gadis yang kesehariannya bersama saya ada dalam lingkaran rumah kami itu adalah…. cucu saya. Yup, bukan rahasia lagi jika kasih sayang seorang Eyang kepada cucunya melebihi kasih sayang pada anaknya terdahulu. Banyak cerita saya tentang bagaimana saya terus bisa berkomunikasi dengan cucu tersayang. Semua akan saya rangkum dalam perjalanan sampai akhir hayat, semoga saya akan tetap bisa melihat dan memberikan senyum pada cucu tersayang. Semoga!

Leave a Reply

2 Comments on "AloClair Ubah Sariawan Jadi Senyum Menawan"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Murtiyarini
Guest

Dengan adanya Aloclair saya tertolong banget karena jadi bisa mengobati sariawan tanpa perih.

Adriana Dian
Guest

Aku juga pake Aloclair maaak, cocok banget untuk mengobati sariawannya anak-anak yaaaaa <3

wpDiscuz