Asuransi Kendaraan Makin Gampang Dengan Layanan Garda Oto Digital

Hari Minggu lalu, ada salah seorang kerabat yang meninggal dunia. Meninggalnya mendadak, kena serangan jantung. Sedikit cerita kronologis yang saya dapatkan dari istri almarhum begini… “selepas sholat subuh beliau berangkat karena ada acara di kantornya. Sayang baru beberapa meter keluar dari garasi mobilnya menabrak mobil lain yang terparkir. Beberapa orang datang termasuk pak RT. Waktu dicek, beliau sudah meninggal.

Begitulah kira-kira kejadiannya.

Kejadian yang menimpa kerabat itu menjadi pelajaran buat saya dan semua tentunya. Apa yang menjadi pelajaran dari kejadian tersebut? Sebagian mobil yang ditabrak oleh almarhum kerabat itu sedang terparkir. Jadi nggak ada yang salah dengan mobilnya. Musibah bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Bahkan mobil yang sedang terparkir pun bisa rusak dan tentu saja harus diperbaiki. Mau minta pertanggung jawaban dari si penabrak? Pasti nggak mungkin karena mereka sedang berduka, padahal mobil itu besok akan dipakai.

Di sinilah asuransi mulai berperan mengerjakan apa yang seharusnya dilakukan. Dan, akhirnya nggak ada lagi alasan untuk membeli asuransi kendaraan.

Sayangnya sekarang ini banyak sekali produk asuransi yang ditawarkan. Bingung juga mau memilih dan membeli yang mana. Nah, pada tanggal 10 Oktober lalu Garda Oto telah meluncurkan sebuah layanan baru bernama Garda Oto Digital. Dengan mengusung tagline #makingampang Garda Oto Digital memang patut untuk dimiliki. Lebih jelasnya lagi saya akan beberkan tentang layanan ini, berikut penjelasannya :

Garda Oto Digital memang ditujukan secara khusus bagi seluruh pengguna mobil di area Jakarta. Tapi jangan takut buat mereka yang tinggal di luar Jakarta. Karena berdasar informasi keputusan ini hanya sementara waktu saja. Sebagaimana kita ketahui, Garda Oto masuk ke dalam jaringan bisnis Astra International. Salah satu anak bisnis Astra International yaitu Asuransi Astra yang mengeluarkan layanan terbarunya bernama Garda Oto Digital. Garda Oto Digital ini sekaligus menjawab tantangan dalam dunia digital berupa asuransi. Garda Oto DIgital menawarkan soal asuransi kendaraan yang #makingampang diakses. Dengan begitu sudah tidak diragukan lagi soal layanan Garda Oto Digital ini.

Sesuai dengan taglinenya, cara membeli Garda Oto Digital ini sangat mudah. Bukan cuma membelinya saja yang mudah, semua yang menjadi layanan di Garda Oto Digital makin gampang. Apa aja sih kemudahan yang didapat dengan membeli asuransi Garda Oto Digital, ini dia kemudahannya  :

  1. Tanpa harus ke luar rumah atau pergi ke mana-mana, kita sudah bisa membeli asuransi Garda Oto. Asuransi ini bisa dibeli secara online melalui website resminya yaitu www.gardaoto.com.
  2. Kemudahan memilih lokasi klaim atau home survey. Kemudahan ini membuat calon nasabah makin gampang karena berhak memililih lokasi klaim sesuai keinginan.

  3. Kemudahan antar jemput mobil pada proses klaim tanpa harus kena macet. Salah satu yang membuat orang males klaim asuransi karena harus membawa mobilnya ke bengkel dalam kondisi buruk. Melihat hal itu Garda Oto Digital memudahkan dengan mengurus semuanya. Jadi makin gampang deh untuk urusan antar jemput mobilnya.

  4. Melalui layanan Garda Mobile Otocare, nasabah makin gampang mengecek klaim status terkini. Maksudnya apakah mobil yang sedang dalam perbaikan sudah selesai atau belum. Bukan seperti asuransi yang lain, untuk mengecek aja harus bolak balik telpon ke bengkelnya.

       5. Banyak bonus yang didapat kalau beli asuransi dengan menggunakan garda oto digital. Bonus yang didapat antara lain    :    E-Toll On Board Unit, voucher Optik Melawai sampai Galaxy Note 8.

       6. Satu-satunya asuransi mobil yang memiliki layanan dan fitur yang memberikan jaminan peace of mind.

 

Eh, jangan cuma tau gampangnya aja tapi caranya juga gampang ko begini caranya :

  1. Buka websitenya Garda Oto Digital di www.gardaoto.com

  2. Ada baiknya calon nasabah membaca semua informasi yang ada di website terutama informasi layanan dan highlight fitur dari Garda Oto Digital

  3. Lalu, jangan sungkan-sungkan untuk klik BELI SEKARANG

  4. Setelah klik maka akan diarahkan pada step 1, 2 dan 3. Mulai dengan step 1, yang isinya tentang info kendaraan, isi semua form informasi tentang perlindungan, kendaraan dan jadwal survey. Klik lanjut!

  5. Jika semua form sudah terisi, maka bisa lanjut pada step 2. Pada step 2 calon nasabah diminta untuk melengkapi dokumen dan data diri calon nasabah.

  6. Setelah semua dokumen dan data calon nasabah sudah diisi maka bisa langsung klik step 3. Form pada step 3 berupa pembayaran, calon nasabah harus membaca dengan teliti pada form pembayaran ini. Maksudnya tentu saja agar tidak terjadi kesalahan dalam data. Misalnya saja tentang data ringkasan order dan biaya polis lalu pilih metode pembayaran. Klik bayar.

    Nah, jadi tunggu apalagi langsung aja deh buka websitenya www.gardaoto.com. Dan temukan semua kemudahan pelayanannya  #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Leave a Reply

2 Comments on "Asuransi Kendaraan Makin Gampang Dengan Layanan Garda Oto Digital"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Liswanti
Guest

Nah makin mudah ya dengan layanan dari Garda Oto ini

wpDiscuz