Penulis: etybudiharjo

Simple dan konsisten

CBN Digital Nation Siap Mendongkrak Kebutuhan Internet Warga Bandung

Perkembangan dunia internet saat ini dibilang cukup pesat. Hal itu dibuktikan dengan semakin meningkatnya pengguna hampir dari semua kalangan. Mulai dari anak-anak muda, Ibu rumah tangga dan tentu saja para eksekutif. Internet sudah bukan menjadi gaya hidup lagi tapi sudah menjadi kebutuhan hidup. Meningkatnya para pengguna internet tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan. Selain peningkatan

Continue Reading…

Asuransi Kendaraan Makin Gampang Dengan Layanan Garda Oto Digital

Hari Minggu lalu, ada salah seorang kerabat yang meninggal dunia. Meninggalnya mendadak, kena serangan jantung. Sedikit cerita kronologis yang saya dapatkan dari istri almarhum begini… “selepas sholat subuh beliau berangkat karena ada acara di kantornya. Sayang baru beberapa meter keluar dari garasi mobilnya menabrak mobil lain yang terparkir. Beberapa orang datang termasuk pak RT. Waktu

Continue Reading…

7 Keajaiban Setelah Menggunakan AC Daikin

Dalam peradaban dunia kita mengenal aneka macam keajaiban. Misalnya saja situs bersejarah, makanan tradisional atau tempat-tempat wisata dunia. Nah, kali ini saya ingin mengenalkan 7 keajaiban yang terjadi dalam ruangan. Keajaiban ini juga bukan tanpa sebab. Setelah ruangan dipasang AC Daikin maka keajaibanpun terjadi.  Penasaran kaaan? Ini dia keajaiban yang terjadi setelah menggunakan AC Daikin

Continue Reading…

TEKA Kitchen Appliances Mewujudkan Impian Setiap Wanita Akan Dapur Modern dan Nyaman

Setiap wanita pasti ingin memiliki dapur yang bersih dan modern, tanpa kecuali saya. Semua pasti tahu kalau dapur benar-benar menjadi ranah kaum wanita. Karena di dapur wanita bisa melakukan apa saja. Bahkan sekarang ini dapur nggak hanya buat memasak. Seperti saya misalnya, tidak dipungkiri jika separuh waktu saya habiskan di dapur. Saya seringkali mengajak anak

Continue Reading…

AXIS Gelar Lomba Video Tentang Kearifan Lokal

Hai…guys ada lomba bikin video nih. Temanya gampang banget, yaitu soal kearifan lokal di daerahmu. Pokoknya kamu bikin video sekreatif mungkin tentang kearifan lokal dan buatlah daerahmu jadi ngehitz. Udah ga sabar kan pasti mau tahu syarat-syaratnya. Oke deh cekidot syaratnya yaaa… Lomba video  dimulai tanggal 18 September 2017 sampai tanggal  18 Oktober 2017. Terbuka

Continue Reading…

Pelanggan XL PRIORITAS Sudah Bisa Pre-Order Samsung Galaxy Note 8

Sepertinya para pecinta gadget sudah harus bersiap-siap menerima pendatang baru dari brand ternama Samsung. Pasalnya minggu-minggu ini brand yang berasal dari Korea itu akan meluncurkan produk terbaru. Samsung Galaxy Note 8 menjadi generasi ke sekian dalam kancah per-gawaia an. Kabar baik juga akan mendatangi para pelanggan setia XL Prioritas. Pasalnya mulai tanggal 8 – 18

Continue Reading…

Cara Top Up Tiket Kereta Api

Bagi mereka yang setiap harinya menggunakan jasa kereta api, sekarang semakin mudah dan menyenangkan. Salah satu pelayanan terbaru dari PT. Kereta Api Indonesia yaitu mudahnya Top Up atau membeli karcis. Pengalaman ini saya rasakan sendiri ketika saya dan dua orang teman hendak pergi ke Depok. Karena saya dan teman tinggal di wilayah Jakarta Selatan, jadilah

Continue Reading…

XL Axiata Luncurkan Gerakan “Donasi Kuota” Untuk Pendidikan di Daerah 3T

Pembangunan dunia pendidikan tidak akan pernah berhenti, mulai dari sarana dan prasarana. Sayangnya pembangunannya masih belum merata. Ternyata masih ada daerah yang kita kenal dengan daerah 3T ( Terdepan, Terluar, Terjauh) masih belum bisa menikmati pendidikan dengan maksimal. Oleh karena itu, 29/8 kemarin PT. XL Axiata Tbk melakukan terobosan baru demi membantu pembangunan pendidikan di

Continue Reading…

Pantai Pandawa di Bali Selatan, Sunyi Tapi Tidak Senyap

Ngomongin soal tempat-tempat keceh di Bali nggak ada habisnya deh. Karena alasan itulah banyak wisatawan domestik maupun asing bisa bolak balik ke Bali. Bali punya segalanya buat menyambut dan memanjakan wisatawan. Salah satunya adalah pantai yang memukau, sebut saja pantai Kuta. Nama pantai Kuta sudah mendunia, bahkan orang luar negri lebih mengenal Kuta ketimbang Indonesia

Continue Reading…

Kolaborasi AXIS dan Young On Top, Menggerakkan Potensi Kaum Muda

Sudah tak dapat dipungkiri lagi, kalau jaman Milenial identik dengan kaum muda. Perkembangan di era digital memicu kaum muda bisa lebih bebas lagi mengekspresikan diri. Dengan menyandang gelar “Generasi Y” mereka terbilang sangat potensial untuk mengembangkan informasi. Di mana dewasa ini semua aktivitas membutuhkan Teknologi Informasi. Maksudnya, kaum muda memiliki potensial untuk memanfaatkan Teknologi Informasi

Continue Reading…

Jangan Abaikan Penyakit Kulit Psoriasis!

Pernah dengar penyakit kulit Psoriasis? Saya belum pernah. Makanya waktu ada acara bincang kesehatan tentang penyakit ini saya antusias sekali. Bukan cuma itu saja, beberapa anggota keluarga saya  memiliki riwayat penyakit kulit. Menurut beberapa dokter kulit yang saya datangi, penyakit kulit itu nggak berhubungan dengan faktor keturunan atau genetik. Tapi, saya tetep aja takut kalau-kalau

Continue Reading…