AXIS Dance Competition Untuk Sekolah se-Jabodetabek

Yeay…Axis mau ngadain lomba dance lagi nih, lombanya buat se-Jabodetabek. Makin seru dan fantastis aja nih keknya. Ini dia nih yang dari dulu saya suka dengan provider Axis. Axis bener-bener ngertiin anak muda banget. Salah satunya dengan acara dance competition ini. Bukankah anak muda jaman sekarang memang dituntut untuk lebih berkreasi dan inovatif? Buat yang ngerasa masih muda, Axis bisa juga loh jadi provider internet andalan.

Ada sedikit info nih, ternyata Axis Dance Competition ini merupakan salah satu rangkaian program promosi Axis Hitz. Di mana program ini akan menyasar pada anak-anak pelajar. Harapannya agar pelajar sekarang bisa lebih maju dalam berkreatifitas di bidang seni.

Seperti yang dikatakan oleh Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit, “Kalangan anak muda di era millennial saat ini memiliki kreatifitas yang tinggi, tak sedikit dari mereka berhasil berkarya dan meraih popularitas dengan memanfaatkan media digital. Melihat hal tersebut, kami sebagai pelaku industri telekomunikasi yang berorientasi pada teknologi digital, ingin mewadahi para millennial dari kalangan pelajar sekolah untuk menuangkan kreatifitas di bidang seni melalui program ini. Kami yakin program kompetisi yang positif ini akan bermanfaat baik secara pribadi maupun kredibilitas sekolah mereka masing-masing.”

Program ini gratis lho dapat diikuti oleh seluruh sekolah SMA/SMK di Jabodetabek dan Banten. Pendaftaran akan dibuka hingga 25 Agustus 2017 melalui whatsapp di nomor 0831-1979-5999. Atau bisa juga melalui tim Axis yang datang ke sekolah-sekolah. Tiap sekolah hanya boleh mendaftar satu tim dance saja. Satu tim dance terdiri dari 3 sampai 10 orang.  Kalau sudah daftar terus ngapain lagi?

Nah, teknisnya begini nih :

Peserta yang telah terdaftar harus membuat video dance dengan durasi maksimal 5 menit. Setiap peserta akan berkompetisi mengumpulkan like youtube dan nilai juri per wilayah/kota masing-masing untuk nantinya akan tampil di babak final yang akan digelar pada 15 September 2017 di Jakarta.

AXIS masih menunggu partisipasi dari sekolah-sekolah untuk ikut dalam program ini. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi https://pojok.axisnet.id/, akun Instagram @axisdancecompetition atau melalui Whatsapp di nomor : 0831-1979-5999.

Ayo dong ikutan, tunjukin bakat dan kreatifitas mu!

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz