AXIS Gelar Lomba Video Tentang Kearifan Lokal

Hai…guys ada lomba bikin video nih. Temanya gampang banget, yaitu soal kearifan lokal di daerahmu. Pokoknya kamu bikin video sekreatif mungkin tentang kearifan lokal dan buatlah daerahmu jadi ngehitz. Udah ga sabar kan pasti mau tahu syarat-syaratnya. Oke deh cekidot syaratnya yaaa…

  • Lomba video  dimulai tanggal 18 September 2017 sampai tanggal  18 Oktober 2017.

  • Terbuka untuk semua siswa setingkat SMA/SMK yang mewakili sekolah masing-masing, baik sekolah yang menerima Program 1000 Sekolah Broadband atau pun bukan. Setiap sekolah diperbolehkan mengirimkan maksimal 2 video.

  • Karya video disesuaikan dengan tema “Magnificiti, Bikin Kotamu Makin Hitz”. memperkenalkan tempat-tempat menarik dan unik di daerahnya (tempat wisata, kuliner, seni dan budaya)

  • Durasi video maksimal 3 menit. Jenis video bebas ( Dokumenter, VLOG, Iklan, Short Movie, dsb)

  • Video dalam AXIS HITZVIDS “MAGNIFICITY” VIDEO COMPETITION bisa diambil dengan alat apapun selama output-nya bagus dan bisa maksimal (gambar tidak pecah) ketika ditampilkan dalam channel youtube.

  • Konten video bisa berfokus pada destinasi wisata,  kuliner, kekayaan seni dan budaya, serta ikon kota/daerah.

  • Karya di-upload pada akun YouTube, dengan menggunakan judul dengan hashtag #HITZVIDS.

Contohnya :

#HITZVIDS : Serunya Jalan-Jalan di Garut_SMA 1 GARUT_01. Peserta juga harus share ke media sosial lainnya dengan menggunakan hashtag #HITZVIDS #masagaHITZ dan mention ke @AXIS_ID (Instagram) atau @AXIS (Facebook).

Gimana? Gampang kan syaratnya, kalau gitu langsung deh cari ide dan bikin videonya. Oh ya selain syarat pasti pada penasaran juga kan sama hadiahnya. Ini dia nih hadiah yang bakalan kamu dapetin.

Untuk pemenang terbagi dalam 2 kategori, yaitu pemenang utama berdasarkan penilaian juri, serta pemenang favorit berdasarkan jumlah kunjungan dan like yang diperoleh di media sosial. Penilaian juri akan mengacu pada kreatifitas cerita video, sinematografi, dan originalitas karya.

Para menenang akan mendapatkan hadiah spesial. Tiga video juara utama masing-masing akan akan mendapatkan workshop videografi eksklusif dari YouTuber terkenal Bayu SKAK, langsung di sekolah masing-masing pemenang, juga uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Untuk 3 juara favorit akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp 10 juta.

Wuiiihhh…mupeng yak sama hadiahnya. Makanya buruan deh bikin video tentang daerah kamu. Ayo bikin daerah mu bangga dengan video, kapan lagi kamu bisa berbuat untuk daerah mu kalau bukan sekarang? Informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa didapatkan di axisnet.id/hitzvids.

Ditunggu ya videonya….

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz