• Review

    Selfie dan Groupie Makin Seru Dengan Oppo F3 Dual Selfie Camera

      Apa sih yang ada dalam benak kamu melihat foto-foto di atas? Cakep? pastinya enggak deh! Gaul? ah enggak juga! Sejak kedatangan Teknologi Digital banyak perubahan yang terjadi pada saya. Selain soal gaya hidup, perilaku juga mengalami perubahan. Selfie dan groupie misalnya, dulu saya tuh nggak pede banget dipoto tapi setelah jaman henpon kek gini langsung deh pasang badan. Ibarat kata, nggak bisa liat henpon cakep dikit apalagi kalau ada angle atau background bagus. Pokoknya di mana ada henpon di situlah ada wajah saya, wajah nii yee bukan seluruh badan. *eh Apalagi setelah Instagram masuk dalam jajaran jejaring sosial, urusan selfie dan groupie jadi makin seru. Selama lima tahun lebih…

  • Review

    AloClair Ubah Sariawan Jadi Senyum Menawan

    Orang tua mana yang tidak bahagia melihat buah hatinya tumbuh sehat dan cerdas. Setiap orang tua pasti memiliki rasa itu, kecuali hati orang tuanya sudah dipenuhi hawa syaiton. Begitupula saya, melihat pertumbuhan Baby Adreena dari hari ke hari kian penuh semangat. Terus terang memang sulit diungkapkan oleh kata-kata tapi rasa di dalam dada sangat besar dan menyesakkan. Menyesakkan dalam hal positif yaitu selalu ingin terus bersamanya. Ibarat kata, nggak liat semenit aja kangennya menggunung. Begitulah sejatinya hubungan anak dan orang tua. Tapi siapa nyana kalau Baby Adreena ternyata bukan buah hati saya. Yah…bukan buah hati saya! “Ya…ampun Ibu, anaknya lucu banget.” “Ya…ampun Ibu, anaknya pinter banget.” Begitu komentar orang-orang ketika…

  • Review

    Di Balik Kisah Sebuah Kacamata Tua Dan Kasih Sayang Suami

    Sejak memasuki usia kepala empat, penglihatan saya sudah mulai berkurang. Gejala alam ini sudah saya rasakan beberapa tahun sebelumnya. Karena sejak awal saya memang tidak suka memakai kacamata, jadi saya biarkan saja melihat dengan kondisi remang-remang. Alasan saya memang agak mainstream, ingin menikmati masa di mana Allah tengah mempercepat usia. Sama ketika saya mendapati uban—rambut putih di kepala, saya juga tidak mencabutnya apalagi mewarnainya. Semua itu saya biarkan berjalan sesuai dengan takdirnya masing-masing. Namun, rasa keukeh saya untuk tidak berkacamata tumbang juga setelah saya berkenalan dengan dunia digital.  Pasalnya adalah dunia digital tidak terlepas dari layar kaca, entah itu smartphone, laptop atau PC. Dengan kata lain mata saya harus bertatapan…