Gelar 52 Film Menandai Perubahan Saluran Fox Movies Premium

Saat ini para penggemar film blockbuster patut gembira. Pasalnya Fox Movies Premium yang dikenal sebagai saluran film Hollywood nomor satu di Indonesia akan menggelar parade film. Adapun film yang akan ditayangkan melalui saluran Fox Movies sebanyak 52 film. Rencananya film ini akan ditayangkan selama 52 hari berturut-turut. Gelar film ini juga menandai perubahan saluran Fox Movies Bersama menjadi Fox Movies.

Seperti diketahui, Fox Movie telah menjadi TV berbayar yang menghadirkan tayangan film dengan karya-karya hebat. Film-film yang tayang di saluran Fox Movies merupakan karya besar, seperti Star Wars dan Marvel. Bahkan Fox Movie telah mencatat, selama tiga tahun kiprahnya 7 dari 10 film box office Amerika telah ditayangkan. Fox Movie selalu berusaha menghadirkan hiburan yang berkualitas. Hal ini menandakan bahwa Fox Movie memang layak menjadi saluran TV berbayar yang terdepan.

Beberapa waktu lalu, tepatnya 9/6 kemarin bertempat di Gandaria City Mall secara resmi Fox Movie melakukan perubahan saluran. Perubahan saluran ini tentu saja akan memberikan tontonan dengan lebih baik dan lebih perdana lagi. Dalam kesempatan itu hadir pula SVP Marketing & Communications untuk FOX Networks Group, Lucien Harrington.  Dalam sambutannya yang cukup singkat, Lucien Harrington berharap bahwa dengan perubahan saluran ini maka Fox Movie tetap menjadi saluran TV berbayar nomor satu dan selalu terdepan.

Acara yang dipandu oleh dua MC cantik dan girly itu juga menghadirkan bioskop mini dan berbagai booth permainan. Selain itu adapula photobooth yang kekinian, dan beberapa brand channel TV.  Fox Movie memang telah menjalin kerjasama pada beberapa saluran TV berbayar, sebut saja Indovision.

Bagi saya pribadi, perubahan saluran Fox Movie ini membawa angin segar dalam dunia perfilman. Saya yang selalu bersama keluarga jika menonton film, maka Fox Movie bisa diandalkan untuk nonton film bareng keluarga di rumah. Dan rasanya saat ini sudah menjadi hal lumrah dalam keluarga bisa memiliki studio mini sendiri. Dengan begitu saya tidak perlu lagi mengantri panjang dan lama untuk membeli tiket bioskop.

Pengalaman saya nonton film terbaru di bioskop selalu penuh dan kedapetan jam-jam malam. Belum lagi masalah tempat duduk, nggak bisa milih kalau sudah antri mengular. Jadi Fox Movie bisa jadi solusi bagi penggemar film Hollywood terbaru atau tayang perdana.

Sebagai informasi tambahan, ke 52 film yang akan tayang berturut-turut selama 52 malam adalah :

  • Moana – Disney Klasik dengan animasi dan music yang memukau

  • Doctor Strange – Kisah super hero Marvel yang menonjolkan sejumlah aksi menakjubkan

  • X-Men : Apocalypse – Kisah lanjutan yang mendevarkan dari generasi baru mutan

  • Miss Peregrine’s Home for Penculiar Children – Perjalanan sinematik ke dalam dunia sihir

  • Independence Day : Resurgence – Sekuel film laga sebuah perlawanan dari luar angkasa

Semoga saja parade film ini dapat menghibur penonton semua, khususnya pecinta film Hollywood Amerika. Selamat menonton !

Save

Save

Leave a Reply

1 Comment on "Gelar 52 Film Menandai Perubahan Saluran Fox Movies Premium"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Ahmed Tsar
Guest

Wuaah saya terciduk, ada dalam inframe 2 foto… Mantap bantal Goodie bagnya, empuk

wpDiscuz