Kolaborasi AXIS dan Young On Top, Menggerakkan Potensi Kaum Muda

Sudah tak dapat dipungkiri lagi, kalau jaman Milenial identik dengan kaum muda. Perkembangan di era digital memicu kaum muda bisa lebih bebas lagi mengekspresikan diri. Dengan menyandang gelar “Generasi Y” mereka terbilang sangat potensial untuk mengembangkan informasi. Di mana dewasa ini semua aktivitas membutuhkan Teknologi Informasi. Maksudnya, kaum muda memiliki potensial untuk memanfaatkan Teknologi Informasi dengan maksimal.

Begitu pula dengan kesempatan, mereka banyak memilikinya buat mengeksplor diri. Bukan hanya untuk diri sendiri saja, tapi juga untuk negrinya. Sayang sekali jika potensi yang ada itu dibiarkan begitu saja. Perlu tangan-tangan dingin agar potensi itu tersalurkan secara positif. Menjamurnya perusahaan Start Up yang dikelola kaum muda menjadi bukti pemanfaatan Teknologi Informasi.

Melirik potensi muda tersebut, pada 12/8 lalu AXIS menggandeng Komunitas Young On Top dengan menggelar konferensi. Tujuan diadakannya konferensi ini adalah untuk menyalurkan ide atau gagasan dalam upaya pembinaan generasi muda. Seperti sudah kita ketahui, Young On Top merupakan komunitas yang didirikan oleh seorang pengusaha muda, Billy Boen. Young On Top yang anggotanya terdiri dari mahasiswa dan pelajar itu, berfokus pada pengembangan ( empowering ) kaum muda.

Young On Top National Connext Conference merupakan sebuah seminar edukasi, inspiratif dengan menghadirkan pembicara yang ahli di bidangnya. Para pembicara yang hadir akan berbagi pengalaman tentang siapa dirinya, latar belakang kehidupan dan tentu saja hasil yang sudah diraih. Harapan dengan diadakannya konferensi ini  agar dapat menginspirasi kaum muda. Lebih jauh lagi mereka akan segera melakukan tindakan nyata. Tindakan yang menguntungkan bagi diri sendiri juga bagi negri.

Presiden Direktur CEO CL Axiata, Dian Siswarini

Hadir dalam kesempatan itu Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini sebagai pembicara. AXIS yang dikenal sebagai layanan kartu prabayar mencoba menjembatani acara ini. Apalagi AXIS Hitz, hadir bukan sebagai gaya hidup melainkan kebutuhan hidup. Kebutuhan hidup milenial seperti chatting, video call, browsing bisa dilakukan dalam setiap aplikasi seperti Whatsup, BBM, LINE dan lainnya. Semoga saja ke depannya AXIS bisa menjembatani acara lain dengan segmen kaum muda tentunya.

 

Save

Save

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz