Lactacyd White Intimate, Partner Saya Memasuki Masa Menopause

LC7edit

Bicara  kesempurnaan memang tidak akan pernah ada habisnya, terutama tentang wanita. Menurut saya pribadi wanita itu benar-benar mahluk  sempurna dan unik. Banyak sekali yang dimiliki oleh wanita dan tidak ada dalam diri lawan jenisnya. Satu hal yang paling kodrati yaitu fase-fase kewanitaan itu sendiri, seperti menstruasi, melahirkan dan terakhir menopause. Sungguh, beruntung sekali manusia yang dilahirkan sebagai wanita karena kita telah diberikan oleh Sang Pencipta fase luar biasa. Namun sayang masih ada beberapa wanita yang menganggap bahwa  dirinya lemah, bahkan tidak jarang pula menggerutu. Sejatinya rasa syukurlah yang harus digaungkan dengan cara memaksimalkan kodrat kewanitaannya. Rasa syukur juga harus direalisasikan dalam bentuk mencintai dan menjaga diri sendiri.

LC4edit

Kembali pada diri saya sendiri, di usia lebih dari kepala empat ini memang bukan hal mudah untuk menjaganya. Saya masih ingat saat saya memasuki usia-usia tertentu, seperti usia 20, 25, 30, 40 dan selanjutnya. Ternyata sangat tidak mudah menapakinya karena usia tersebut bukan hanya untuk dijalani saja tapi juga ada kewajiban untuk menjaganya. Menjaga inilah yang saya rasa berat, terutama saat saya memasuki usia 30 tahun.

Menopause Bukan Ancaman

Beberapa tahun lagi, saya akan memasuki masa menopause. Sebelum saya benar-benar memasuki masa menopause, saya sudah melakukan beberapa persiapan. Salah satunya minggu  lalu saya melakukan cek kesehatan  yang berhubungan dengan kewanitaan. Kesehatan yang saya cek adalah mamografi dan papsmear. Dari beberapa informasi yang saya baca, menopause merupakan salah satu fase wanita.  Menopause bukan penyakit apalagi penyakit menular. Sama sekali bukan, jadi tidak ada yang perlu ditakuti. Sepaham saya kalau wanita sudah memasuki masa menopause berarti masa menstruasinya sudah berakhir.  Pokoknya hampir semua wanita akan mengalami fase ini dengan rentang usia berbeda-beda. Mayoritas wanita akan mengalami menopause pada rentang usia 45 – 55 tahun.

LC8edit

Secara medis menopause memiliki arti telah berakhirnya atau berhentinya fungsi ovarium. Hehehehe…saya jadi geli sendiri masak sih  ovarium  bisa pensiun. Sebagaimana kita tahu bahwa ovarium menjadi sumber utama penghasil hormon. Hormon-hormon yang dihasilkan yaitu Estrogen dan Progesterone. Adapun fungsi dari hormon-hormon ini adalah mengontrol perkembangan tubuh wanita seperti payudara, bentuk tubuh dan rambut. Fungsi lainnya yaitu mengatur siklus menstruasi dan kehamilan.

LC9edit

Estrogen sendiri berfungsi melindungi tulang, makanya pada wanita menopause sering ditemui Osteoporosis atau pengeroposan tulang. Mengapa hal ini terjadi ? Karena pada fase menopause mulai ada penurunan jumlah hormon Esterogen. Sedangkan bakteri Lactobacillus juga mengalami penurunan, hal ini berakibat semakin berkembangnya jamur atau bibit penyakit. Faktor lain yang terjadi pada fase ini yaitu semakin meningkatnya kadar pH. Kondisi tersebut akan melemahkan lapisan pelindung asam bagian kewanitaan secara signifikan dan membuatnya rentan terhadap penyakit. Oleh karena itu untuk mengatasi perubahan gejala-gejala tersebut dibutuhkan perlakuan khusus.

LC3edit

Sekalipun saya akan memasuki fase menopause, itu tidak berarti saya cuek terhadap kesehatan terutama bagian kewanitaan. Justru untuk menghindari penyakit yang sering menjangkiti wanita, saya lebih ekstra lagi memeliharanya. Sejak beberapa tahun lalu, saya agak lupa *efek mau menopause saya sudah mempercayakan produk perawatan bagian intim kepada Lactacyd.

Sama seperti ketika saya mencari informasi tentang menopause, saya juga mencari produk perawatan bagian intim. Tunggu dulu, saya nggak mau dikatakan sebagai korban iklan dan lainnya. Setelah saya baca informasi di websitenya Lactacyd, lalu saya konsultasikan ke dokter spesialis organ dalam. Ternyata setelah saya tanyakan, dokter menyetujui pemakaian Lactacyd. Eiiiittsss… saya juga nggak mau secepat itu percaya sama dokter meskipun sudah spesialis loh. Saya coba tanya-tanya pada beberapa teman seusia yang memakai Lactacyd. Hal yang pertama saya tanyakan adalah ada efeknya nggak atau ada perubahan nggak.

LC5edit

Cara Kerja Lactacyd Pada Fase Menopause

Allah itu Maha Hebat ! Sebenarnya, bagian intim kewanitaan itu dapat mengurus dirinya sendiri secara alami. Dindingnya bisa terus menghasilkan sekresi untuk memberi pelumas, membersihkan diri dan mempertahankan tingkat keasaman yang tepat untuk mencegah infeksi.

Lantas apa gunanya dong masih harus pake Lactacyd ? *edisi bawel

Begini, akan tetapi tanpa kita sadari, kita seringkali melupakan tugas utama dan penting. Mentang-mentang terletak di daerah tersembunyi maka jadi tidak diperhatikan. Faktor kebersihan menjadi hal mutlak agar cara alami tersebut tetap bertahan. Namun fakta yang terjadi adalah sebaliknya, kita lebih sering cueknya ketimbang perhatinya. Saya sendiri mengakui akan hal ini, misalnya saja saya sering memakai celana panjang berbahan tebal. Padahal saya tahu kalau bahan tebal menjadi penyebab utama kelembaban di daerah intim. Nah, kecerobohan-kecerobohan seperti inilah yang bisa menghambat proses secara alami tadi. Jadi harus ada yang menyeimbangkan keadaan tersebut. Sekarang jadi jelaskan mengapa Lactacyd diperlukan, tidak lain untuk mengatasi terjadinya infeksi pada bagian intim wanita.

LC1edit

Lebih Dekat Dengan Lactacyd White Intimate

Selain dari problem yang kerap terjadi di atas, rasanya tidak salah  jika kita ingin merasakan sensasi lainnya. Misalnya saja seperti permukaan yang cerah di sekitar area V, karena ini menyangkut “pelayanan” pada pasangan. Jangan mentang-mentang sudah memasuki masa menopause lalu pelayanan jadi terhenti. Sama sekali tidak ! Dari empat produk Lactacyd, ada satu produk yang bertugas secara khusus melakukan hal ini. Lactacyd White Intimate, memang dikhususkan untuk mencerahkan area V dalam waktu 4 minggu. Dengan pemakaian yang teratur dan terus menerus akan kelihatan hasilnya. Waktu yang  ditetapkan ini sudah dibuktikan dengan uji klinis, teruji secara dermatologi. Wow…banget kan hanya dalam waktu 4 minggu saya sudah dapat melihat hasilnya. Hmmm…bener nggak ya, maklum usia dah 40 tahun lebih hitamnya sudah bertumpuk-tumpuk.

Percaya deh, usia di atas 40 tahun permukaan di sekitar area V sudah bukan hitam lagi tapi juga kusam. Yah…bayangin aja selama 40 tahun lebih area V selalu tertutup dan kekurangan udara. Paling juga udara masuk pas di rumah dengan pakaian “kebesaran” ala emak-emak yaitu daster. Hihihihihi…saya banget…

LC2edit

Jadi pelase deh, saya tidak mau mengecewakan pasangan bertubi-tubi dengan kondisi seperti itu. Pada dasarnya saat wanita memasuki masa menopause pasanganlah yang paling takut bukan sebaliknya. Oleh karena itu saya ingin menjadi istri yang selalu mengerti keinginan pasangan, caranya dengan berbuat maksimal. Setelah menopause nanti saya mungkin sudah tidak bisa memberikan “pelayanan” lagi, tapi paling tidak saya masih bisa memberikan pemandangan indah. Bukan burem apalagi kusam dan hitam. *catet ah. Nah, nggak salah kan kalau mulai saat ini saya memilih Lactacyd White Intimate sebagai partner saya.

Lactacyd White Intimate, dapat digunakan setiap hari tanpa takut menimbulkan gejala iritasi. Kandungan yang terdapat pada Lactacyd White Intimate merupakan kandungan alami, terdiri dari ekstrak susu, bengkoang dan algo white. Ingat, Lactacyd White Intimate bukan produk coba-coba semua diformulasikan berdasarkan uji klinis.

LC6edit

Jujur aja, tulisan ini benar-benar membuat saya semangat.  Bukan hanya karena saya sudah menemukan partner sejati untuk memasuki masa menopause tapi lebih dari itu. Saya yakin dan percaya kalau pasangan akan selalu setia meski istrinya sudah menopause. Saya juga akan berusaha untuk menjadi “pelayan”nya yang setia sampai ajal menjemput. Asal tau aja, semua persiapan ini saya lakukan secara rahasia. Ah, semua akan indah pada waktunya…

Leave a Reply

18 Comments on "Lactacyd White Intimate, Partner Saya Memasuki Masa Menopause"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Eni Martini
Guest

Nice, mbak, idenya… ^_^
Moga menang

Nurul Fitri Fatkhani
Guest

Habis baca, jadi ikutan tenang. Ada teman setia yang menemani ketika masa menopouse ya..
Makasih sharingnya, mbak 🙂

Adriana Dian
Guest

Aku juga pake Mak, persiapan dari sekarang yaaa. aku memang sepertinya cocok banget sama Lactacyd White Intimate ini. Makasi infonya ya Maaaak

lia lathifa
Guest

wah kirain usianya sama dengan saya mbak, masih kinyis2, hihi.. Terimakasih sharingnya mbak, aku juga coba Lactacyd sejak hamil dulu

Ety Budiharjo
Guest

…amiiiin klu msh keliatan kinyis2 hihihihihi…

Ety Abdoel
Guest

Menopouse biasanya jadi momok tapi bisa tenang ya karena ada lactacid.

Ety Budiharjo
Guest

…minimal ada yg bisa diandalkan mbak…

@edawardani
Guest

wuahh keren mak semoga menang yah mak,

Indi Sugar
Guest

Ibuku baru menopouse. Katanya itu fase yang keren dan di-jealous-i para ABG karena bye-bye sama kram perut dan jerawat, hahaha 😀 Banyak yang review Lactacyd, ya. Jadi penasaran, deh 😉

Mariana
Guest

mamah saya mungkin butuh ini juga.. nanti saya sarankan untuk pakai ini 🙂

Willova
Guest

terimakasih mbak reviewnya, mungkn ibu saya sangat membutuhkan

wpDiscuz