Acara

Mandiri Tunas Finance Manjakan Pelanggan DiHari Pelanggan Nasional

Ada yang tau nggak, setiap tanggal 4 September itu diperingati sebagai hari apa? Terus terang, kalau saya nggak bergiat di media sosial mungkin saya juga nggak tahu. Ternyata, tiap tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional.  Kaget juga sih pas tahu, soalnya saya ini termasuk pelanggan yang setia lho. Jadi wajar dong kalau saya butuh dimanjakan pada Hari Pelanggan Nasional ini. 

Omong-omong soal memanjakan pelanggan, persis tanggal 4 September kemarin salah satu perusahaan pembiayaan memberikan apresiasi terhadap pelanggannya. Adalah Mandiri Tunas Financeselanjutnya saya singkat dengan MTF, telah mengapresiasi pelanggan setingi-tingginya. Sejak awal berdiri 9 tahun yang lalu, MTF sudah berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik .

Salah satu bentuk apresiasi yang diberikan oleh MTF yaitu, secara serentak jajaran Direksi dan kepala cabang di 99 Kantor Cabang MTF turun langsung melayani customer. Seperti yang saya saksikan dalam tayangan slide video, Bapak Arya Suprihadi—Direktur Utama MTF mengantar langsung sendiri mobil yang dipesan hingga ke alamat customer. Selain menjalin silaturahim dengan pelanggan, kepercayaan pelanggan juga bisa menjadi motivasi tersendiri bagi MTF. Sssssttt….setahu saya jarang lho ada direktur yang turun langsung melayani konsumen. 

Apresiasi tidak cukup sampai di situ saja, masih banyak lagi kejutan-kejutan lainnya. Beberapa di antaranya yaitu :

  • Bonus Asuransi personal accident senilai 100 juta rupiah, berlaku satu tahun untuk 4.500 polis pertama selama bulan September

  • Promo DP 9% untuk semua produk dan layanan
  • Gratis coklat bagi pelanggan yang membayar angsuran di Alfamart

  • Voucher promo untuk produk V-Kool khusus Jabodetabek

  • Cashback KADOMTF jika belanja di Tokopedia

  • Program loyalty berupa fiesta poin Bank Mandiri

Gimana? Ngiler kaaaan sama promo-promonya, pasti nyesel deh nggak jadi pelanggan MTF. Saya aja nyesel banget, kalau tahu MTF bakal memberikan kejutan kayak gitu saya pasti jadi pelanggannya. Nah, buat kamu yang mau kebagian kejutan dari MTF, hayuk atuh jadi pelanggannya. Misalnya nih, daripada ribut soal ganti pemimpin mendingan #GantiKendaraan deh.  Abad 21 udah mau lewat cerdas dikit kenapa sih. Kalau masih nggak percaya, coba deh lumayan kaaan promo-promonya.

Masih dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, dalam kesempatan itu MTF juga memperkenalkan Aplikasi MTF GO.

Adapun maksud dan tujuan dari peluncuran aplikasi ini yaitu agar masyarakat bisa lebih cepat mengetahui info produk. Oh ya, apa aja sih info-info yang bisa diketahui dari aplikasi MTF GO? Ini dia bocorannya :

  • Informasi tentang produk

  • Harga dan spesifikasi kendaraan

  • Alamat kantor cabang MTF dan simulasi kredit

  • Posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan

  • Menu Asuransi

  • Perpanjangan STNK

Kalau kamu mau tahu lebih jelas lagi unduh aja aplikasinya di Google Play Store dan iStore. Coba deh buka-buka aja, siapa tahu bisa dapet inspirasi. Menu yang ditampilkan pada aplikasi ini juga tergolong mudah, bahkan buat orang yang nggak familiar dengan gadget sekalipun. Hayooo…didonlot, kalau nggak sekarang tahu kapan lagi? Jadilah orang yang selalu up to date untuk semua informasi. 

 

Simple dan konsisten

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of