MAXX Corner Mengusung Kopi Lokal Rasa International

Hmm…siapa sih yang nggak suka kopi? Nggak usah survei-survei an deh, kalau nggak punya masalah di lambung pasti semua suka kopi. Saya sendiri suka kopi sejak menikah dan usia pernikahan saya sudah 10 tahun. Itu artinya saya sudah 10 tahun jadi penyuka kopi. Jujur aja, saya kepincut dengan kopi lantaran aromanya ketika pertama kali membuatkan untuk suami. Karena sering cicipin kopi suami, hanya untuk mencoba rasa kurang gula atau nggak. Akhirnya saya jadi ketagihan minum kopi sampai sekarang.

Jaman terus berkembang dan berubah. Dulu, kopi diminum di sela-sela ada tamu atau ketika melepas penat sepulang kerja. Biasanya waktu sore atau malam hari. Sedangkan di jaman Milenial sekarang ini, kopi diminum kapan saja dan di mana saja. Waktu yang tidak terbatas untuk minum kopi itulah memacu makin menjamurnya gerai-gerai kopi.

Seperti Rabu 16/8 lalu, saya berkesempatan hadir dalam acara pembukaan gerai kopi MAXX Corner. Gerai yang berlokasi di Lantai dasar Plaza Semanggi itu menawarkan banyak kisah. Loh…ko kisah sih? Dengan mengusung tagline “Coffee Your Way” maka kisah perjalanan kopi dimulai. Di situlah keunggulan MAXX Corner, gerai kopi ini menawarkan kopi yang didatangkan langsung dari petaninya. Sebut saja ada Kopi Tubruk Arabica, namanya memang kearab-araban. Tapi tahukah kamu? Kopi Tubruk Arabica itu berasal dari Java Ijen, Sumatera Mandailing dan Bali kintamani.

Entah kenapa setiap kali saya mendengar produk asli Indonesia disertakan, rasa Nasionalisme saya langsung bangkit. Maksudnya bangga gitu lho! Dan, MAXX Corner telah menunjukkan bahwa kopi Indonesia patut diangkat derajatnya, disejajarkan dengan kopi dari tiga negara lainnya. Ya, bukankah Indonesia menjagi negara penghasil kopi terbesar ke empat?

Lokasinya sangat strategis, cocok banget buat kamu yang males kejebak macet sepulang kantor atau kuliah. Di MAXX Corner kamu bisa menikmati segelas Espresso Blend dari kopi Mandailing Natal dan Java Bondowoso. Waktu saya datang ke sana, ternyata bukan cuma kopi nya saja yang lokal. MAXX Corner juga menyediakan cemilan tradisional, sebut saja ada lupis, singkong goreng, lapis sagu pandan, lapis sagu coklat dan risol isi rougut.

Sejatinya gerai kopi, maka sedianya ya kopi, tapi tidak dengan MAXX Corner. Gerai ini menyediakan juga minuman selain kopi, yaitu : Bobba Pops Lychee Tea, Melaka Milk Tea, Coconut Milo Cream dan varian minuman lainnya. Kebayang nggak sih sama kamu, semua menu-menu itu bikin ngeces di lidah. Saya yakin kamu pasti mau coba semua. Makanya ayo dong ajak teman-teman kamu untuk hang-out di MAXX Corner. Nggak usah maulu-malu deh datang ke sana, kamu akan menjumpai barista yang asyik. Nggak percaya capcus aja langsung.

Soal harga gimana, itu kopi lokal lho pasti mahal! Terus terang aja nih ya, harga segelas kopi di MAXX Corner nggak semahal paket data kamu. Makanya nggak usah beli paket data deh, nongkrong aja di MAXX Corner karena wifi nya kenceng banget booo.

Nah, sekarang percayakan kalau info ini bukan hoax. Intinya  MAXX Corner menawarkan suasana ngopi yang penuh kisah, bikin kamu betah berlama-lama di sini. Komitmen awal berdirinya gerai kopi ini ya emang mau mempromosikan kopi lokal. Meskipun lokal soal rasa seleranya Internasional lho. Pokoknya kamu akan mendapatkan value for money deh, kalau sudah ngopi di Maxx Corner. Sudah seharusnya kan kamu bayar lebih buat kopi Nusantara. Kopi aja ngehits masa kamu enggak siihh…

Penasaran ayo ke sana…

Save

Leave a Reply

12 Comments on "MAXX Corner Mengusung Kopi Lokal Rasa International"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Wichan
Guest

Bukan pecinta kopi kau belum coba espresso. Hihihi.

andreas
Guest

wah kopinya murah, dan tempatnya keren banget
pingin kesana nih

Shine
Guest

rasanya emang ngangeniiin, pengen balik lagi huhu… berharap banget segera dibuka juga di Depok, fix jatuh cinta sama kopinya Maxx Corner

lita chan lai
Guest

yuk kesana lagi. epressonya enak bgt.

Sie-thi nurjanah
Guest

Saya termasuk penggemar kopi. Aromanya aja kerap terasa nikmat bgt. Sekarang semakin banyak pilihan buat ngopi2

Nita Lana Faera
Guest

Baik latte maupun kopi tubruknya sama2 enak. Next kalau ke sana lagi saya pingin nyobain yang Melaka Latte.

wpDiscuz