Acara

Mengangkat Tema The Fairytale Bekasi Wedding Exhibition Ke 6 Akan Kembali Digelar

Dua hari ini Sabtu dan Minggu saya disibukkan oleh urusan kondangan pernikahan. Datang dari satu tempat ke tempat yang lain. Seneng juga sih bisa lihat orang bahagia, kalaupun ada yang cewdih itu pasti mantan. Hahaha…. Sayangnya dari kebahagiaan itu banyak yang stress sebelumnya demi persiapan pernikahan.

Menghadiri pernikahan adik dari ART di rumah

Siapa sih orang yang nggak mau pesta pernikahannya sempurna? Pastinya nggak ada dooong. Baik calon pengantin maupun keluarganya pasti ingin mewujudkan pernikahan sakral dan bermakna. Oleh karena itu banyak yang harus dipersiapkan mulai dari printilan sampai  hal-hal besar. Urusan pernikahan nggak cukup sampai printilan saja tapi juga melibatkan banyak orang yang notabene banyak keinginan dan pendapat. Nah, untuk menjaga kenetralan kedua belah pihak dan keluarga semua urusan ini bisa diserahkan oleh wedding organizer atau WO. Atau jika tidak menggunakan jasa WO ada baiknya calon pengantin dan salah satu perwakilan keluarga datang ke event wedding.

Beruntung di zaman sekarang ini. Karena calon pengantin nggak perlu repot-repot menyiapkan segalanya. Saat ini banyak event-event pernikahan yang digelar. Salah satunya adalah Bekasi Wedding Exhibition yang sudah ke-6 kalinya diadakan. Bekasi Wedding Exhibition ini diadakan untuk memberikan solusi dan masukan bagi calon pengantin beserta keluarganya. Mereka bisa berdiskusi tentang pernak-pernik pernikahan yang diinginkan.

Perhelatan yang disesuaikan dengan tempat event berlangsung yaitu di Grand Galaxy Convention Hall akan digelar pada tanggal 11-13 Januari 2019 mendatang. Adapun tema yang diangkat pada event kali ini adalah The Fairytale. Hmmm…kaum perempuan pasti tahu dong dengan tema tersebut?

Yup…tema Cinderella dan Putri Salju menjadi tema pernikahan yang sangat diimpikan oleh banyak perempuan. Bukan cuma itu saja, akhir yang bahagia juga menjadi harapan. Tapi bukan berarti tema yang lain nggak jadi impian juga lho. Apapun itu semua dikembalikan pada calon pengantin. Karena pada intinya perhelatan terbesar dan bergengsi ini ingin mewujudkan impian calon pengantin.

Sebanyak 60 vendor yang berkompeten di bidangnya akan hadir di BWE. Vendor-vendor itu akan melayani setiap pengunjung dengan detail. Vendor-vendor tersebut mulai dari dekorasi pelaminan, gaun pengantin, katering, mas kawin ataupun seserahan. Acara semakin meriah karena akan diisi dengan fashion show, beauty demo, wedding skin check beauty talkshow.

Bahkan setiap pengunjung juga bisa langsung testfood pada booth-booth katering. Dengan begitu calon pengantin bisa tahu rasa masakan yang akan disajikan pada pestanya nanti. Pengalaman tahun lalu sih, testfood ini menjadi aktivitas favorit bagi pengunjung. Nah…makanya jangan sampai ketinggalan deh. Datang, saksikan lalu transaksi.

Selain bertabur atraksi dan talkshow Bekasi Wedding Exhibition juga akan memberikan hadiah-hadiah menarik seperti cincin kawin, smarttv, voucher belanja dan masih banyak lagi. Untuk menambah semangat pengunjung bertransaksi di Bekasi Wedding Exhibition juga akan ada doorprice sebesar 75 juta rupiah dan satu unit sepeda motor Honda.

Melihat antusiasme masyarakat yang datang tiap tahunnya, maka acara ini digelar berkelanjutan hingga sudah yang ke enam kalinya. Fenomena itu menunjukkan bahwa menyiapkan pernikahan yang berkesan memang tidak mudah. Ide, pemikiran, pertimbangan dan ragam pilihan selalu membuat stress. Padahal baik calon pengantin maupun keluarga inti harus fokus pada acara. Jangan sampai gara-gara memikirkan sesuatu sampai lupa acara utamanya.

Jadi tunggu apalagi ajak calon pasangan dan keluarga nya untuk menghadiri Bekasi Wedding Exhibition ini. Konsultasi kan mimpi pernikahanmu di sini, transaksi dan bawa pulang hadiah puluhan juta serta sepeda motornya. Semoga kamu bisa mewujudkan mimpi pernikahan mu ya!

 

Happy wedding…#2019GantiStatus!

Simple dan konsisten

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of