Uncategorized

Mengenal Macam-macam Keju Untuk Bayi dan Harganya

Keju pada dasarnya merupakan produk hasil olahan dari susu sapi yang difermentasi dalam jangka waktu lama. Adapun maksud fermentasi tersebut agar keju bisa menghasilkan rasa yang nikmat dan juga kandungan gizi yang tinggi. Di antara senyawa bermanfaat yang terdapat di dalam poduk makanan ini adalah kalsium. Selain itu ada juga protein yang sangat bagus bagi tubuh. Oleh karena itu nggak salah jika harga keju yang ada di pasaran sangat variatif. Harga tersebut tergantung dari pilihan jenisnya, karena memang produk yang dijual beragam.

Foto by : pixabay

Dari beragam jenis keju, ada juga keju yang secara khusus dibuat untuk bayi. Keju tersebut bisa diberikan pada bayi ketika bayi sudah berusia 6 bulan ke atas. Berikut ini beberapa merk dan harga keju untuk bayi yang dijual di pasaran :

  1. Babybel, merupakan merk keju yang berasal dari Perancis. Jenis keju yang satu ini memang diperuntukkan khusus buat bayi dan juga balita. Keju ini bisa dibilang keju murni karena hampir 100% kandungannya keju semua. Sebelum dikemas, keju ini dilapisi dengan lilin berwarana merah yang tentu saja aman dikonsumsi oleh bayi dan balita. Sedangkan dalam proses pembuatannya, tidak ada tambahan garam sama sekali. Oleh sebab itu, keju Babybel memiliki masa kadaluarsa yang pendek. Rasanya sedikit pahit, sedangkan untuk teksturnya sendiri agak kenyal mirip mozarella, sehingga lebih mudah dicerna oleh bayi dan balita.
  2. Belcube, merk yang satu ini juga mengeluarkan produk keju khusus untuk bayi. Belcube memiliki kandungan garam yang rendah dan bentuknya kotak-kotak kecil. Adapun maksud dibuat kotak-kotak kecil agar bisa sekali konsumsi sehingga terjaga kebersihannya.
  3. Cream Cheese, merupakan keju yang aman dikonsumsi oleh bayi. Jenis keju creamcheese ini bisa dipakai sebagai pengganti garam. Sehingga bisa dipakai sebagai bahan dasar pengganti garam sehingga lebih sehat. Biasanya ibu-ibu menggunakan cream cheese untuk MPASI dan juga menggahadirkan cita rasa makanan yang nikmat. Dari segi teksturenya sendiri, cream cheese mudah melelh dan lembut.
Foto by : pixabay

Saat ini keju bukan lagi produk mewah, seluruh lapisan masyarakat bisa menikmatinya. Oleh karena itu keju bisa diperoleh di mana-mana karena dijual di banyak toko dan supermarket. Mulai dari toko online maupun offline, salah satu onlineshop yang menjual keju khusus bayi adalah tokowahab.com. Dengan begitu para Ibu yang sibuk dengan bayi dan urusan rumah tangganya nggak perlu lagi repot pergi ke toko offline.

Di tokowahab.com memiliki banyak pilihan aneka jenis keju jadi tidak perlu khawatir dengan stoknya. Sedangkan soal harga, emang sih keju khusus untuk bayi ini harganya sedikit lebih mahal dari keju biasa. Namun begitu harga tersebut sesuai dengan manfaat dan kandungan keju itu sendiri. Jadi tunggu apalagi, yuk…berikan keju khusus bayi dan balita buat buah hati Anda.

Happy shopping di tokowahab.com!

Simple dan konsisten

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of