#MinumMILO Dapet Dua Keuntungan lho, Tambah Energi dan Bisa ke Barcelona…!

Sudah jadi rutinitas Arjuna ( 6,10 tahun ), setiap pulang sekolah dia  main sepeda. Dan, sudah jadi rutinitas saya pula, sebelum bersepeda selalu memberinya segelas MILO hangat. Tanpa susah payah atau bujuk rayu, dalam sekejap MILO hangat itupun langsung habis. Bahkan setelah bersepedapun Arjuna suka minta dibuatkan MILO lagi. Saya sih seneng-seneng aja melihat dia semangat begitu.

Saya tidak pernah melarang Arjuna melakukan aktivitas apapun, termasuk bersepeda. Menurut saya mengayuh sepeda sangat bermanfaat bagi kesehatan. Arjuna bisa belajar keseimbangan, kemampuan konsentrasi, kemampuan motorik dan sensoriknya juga akan terstimulasi. Banyaknya manfaat bersepeda inilah, yang mendorong saya tidak melarangnya bahkan mensupportnya. Meskipun energi yang dikeluarkan cukup banyak, saya tidak takut jika Arjuna  sakit. Oleh karena itu saya harus mengawasi dan memberinya asupan gizi yang baik agar energinya terjaga. Apalagi Arjuna tergolong anak yang aktif, kegemarannya bukan bersepeda saja, tapi main bola juga. Olah raga kegemarannya ini sangat membutuhkan banyak energi. Makanya sebagai orang tua saya harus bisa menambah energinya dengan makanan dan minuman yang bergizi.

Jadi sebisa mungkin dia harus memiliki energi yang stabil agar tidak mempengaruhi aktivitasnya. Dan, untuk memenuhi kebutuhan energi tubuhnya, saya kasih segelas MILO. Bukankah bersepeda dan sepak bola butuh ekstra tenaga? Sejak saya memilih MILO sebagai minuman penambah energi, Arjuna jadi makin semangat. Bukan cuma itu saja Arjuna juga suka minum MILO. Bahkan kami sekeluarga jadi ikut-ikutan minum MILO sesuai dengan selera masing-masing. Saya sendiri suka minum MILO dengan air dingin dan ditambah es batu. Kakaknya Arjuna suka dengan MILO yang diblend, lalu ditabur oreo halus. Pokoknya semua suka MILO, karena rasa coklat dan susunya tidak terlalu kental. Itu kata mereka lho…

MILO juga kerap saya gunakan untuk membuat kue sebagai cemilan sehat bagi kami sekeluarga. Dengan begitu saya nggak perlu lagi nyari resep yang susah untuk membuat cemilan sehat. Ah, tanpa sadar MILO sudah banyak memberikan saya manfaat dan inspirasi dalam hal makanan maupun minuman. MILO juga mudah diperoleh, di warung maupun di supermarket besar dan kecil. Banyak banget alasan saya kenapa memilih MILO sebagai minuman keluarga.

Nah, ngomongin soal keluarga ada kesempatan buat seluruh keluarga di Indonesia liburan ke Barcelona lho! Hah…ciyus? Emang ada yang mau bayarin? Nggak ada yang bayarin sih, tapi kita bisa ikutan lomba yang diadain oleh MILO. Caranya juga gampang banget ko, nggak pake ribet deh. Mau tahu caranya, ini dia cara mengikuti lombanya :

Cara pertama : Beli MILO bubuk atau cair senilai 100.000 ( tidak berlaku kelipatan ) lalu struk belanjanya dikirim ke PO BOX MILO JKT 10000 atau masukkan ke dropbox yang tersedia di toko-toko.

Cara kedua : Kirimkan 30 bungkus kosong MILO bubuk ( MILO 3 in 1 ) ukuran 35 gram dan atau MILO Aktiv Go ukuran 18 gram beserta data diri ke PO BOX MILO JKT 10000 atau bisa juga masukkan ke dropbox yang tersedia.

Gimana?

Gampang kan cara ikutan lombanya, kamu tinggal pilih aja dari dua cara di atas. Mau ikutan cara kedua-duanya juga boleh ko. Malahan semakin banyak kirim kesempatan menangnya makin banyak. Pokoknya dijamin nggak rugi deh, kan MILO nya juga sudah memberikan manfaat bagi tubuh. Anggap aja #BisakeBarcelona itu bonus buat kamu sekeluarga. Ayo buruan deh kirim tapi beli MILO nya dulu yak, sebelum waktunya habis yaitu tanggal 30 November 2017. Jangan lupa pajak untuk lomba ini ditanggung oleh pemenang. Ayo ikutan!

Leave a Reply

29 Comments on "#MinumMILO Dapet Dua Keuntungan lho, Tambah Energi dan Bisa ke Barcelona…!"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Anie
Guest

Pas ya emang Milo buat anak yg butuh banyak energi tuk aktif

Uniek Kaswarganti
Guest

Asyik memang kalo sepedaan yaa… Hyuuuk Arjuna, sini sepedaan bareng Faris. Atau barengan liburan yuk ke Barcelona 😉

andyhardiyanti
Guest

Semoga rejekinya ya mbak. Asyik bener itu kalau dapat paket liburan sekeluarga ke Barcelona.

Rach Alida Bahaweres
Guest

Minum Milo rasanya enak dan berpeluang ke Barcelona ya. Aku pun mauuu mba. Mupeng banget hadiahnyaa

ade anita
Guest

jadi ingat hawna waktu pertama kali belajar naik sepeda.. semangat banget meski jatuh berkali kali

Dwiyani Arta
Guest

Wah… enak bgt milo diblend trus ditambah oreo.. nyoba aahh di rmh, mumpung banyak stok milo 😊

ina inong
Guest

Milo emang enak sih ya, kakak Arjuna bareng dong kalo mau ke Barcelona sama Keyaan

Indri Noor
Guest

Kalo lagi ada undian gini, minum MILO jadi banyak keuntungan emang ya mba. Bonusnya anak anak makin berenergi

Mugniar
Guest

Kalo MILO, anak-anak suka ya Mbak Ety, gak perlu susah2 minta mereka minum. Sehat terus ya Arjuna

Rahmi
Guest

Waah asik banget bertabur hadiah yaa

siti hairul
Guest

siap gabung juga nih biar bisa berangkat ke Barcelona juga 🙂

Ophi Ziadah
Guest

Waah Arjuna jg suka MiLO yaa
Sama ya sm trio krucilsku

Ophi Ziadah
Guest

Arjuna suka MILO jg, toss sm Trio Krucils

Eni Martini
Guest

Waah, Milo memang minuman enak bonus hadiah juga ya

Cindy Vania
Guest

Milo hangat/dingin emang enak banget! setuju, rasa coklatnya nggak eneg dan gak bikin tenggorokan sakit.
Makanya fave banget deh minum Milo ini 🙂

wpDiscuz