Nescafe Dolce Gusto Buat Mereka Yang Mencintai Kebebasan

Dunia mobile memang nggak ada tidurnya, terus membelalakkan mata meski hari sudah gelap. Waktupun jadi terasa begitu cepat, tapi bukan berarti nggak ada yang dikerjakan. Itulah sebabnya banyak orang sekarang ini, terutama masyarakat urban hidup dengan jadwal atau skedul. Maksudnya tentu saja agar tidak ada kegiatan atau acara yang terlewat. Begitulah hidup dijaman milenial, semua serba cepat dan instan. Hanya satu saja yang tidak bisa instan, yaitu “kesuksesan”.

Fenomena tersebut menggiring banyak perubahan dalam segala hal, salah satunya gaya hidup. Gaya hidup yang sangat kentara dan banyak ditemui adalah acara kumpul dengan rekan atau teman, biasa disebut hangout. Kebiasaan hangout ini seringkali dilakukan di luar rumah atau di luar kantor. Mereka memilih tempat yang dirasa GUE BANGET buat hangout, seperti café, mall, resto maupun kedai-kedai biasa. Alhasil, sekarang ini banyak berdiri tempat-tempat yang saya sebutkan di atas.

Tapi karena banyak kendala seperti macet, malas parkir karena jauh dan penuh, belum lagi cuaca yang sering berubah ekstrim, Nescafe memberikan solusi. Nescafe menawarkan gaya hidup artistik, modern dan tentu saja tanpa ribet. Maka lahirlah mesin kopi berkelas dengan nama Nescafe Dolce Gusto. Mesin kopi dengan bentuk mungil nan elegan ini bisa nangkring cantik di setiap sudut rumah.

Bukan cuma bisa bikin kopi sekelas café, Nescafe Dolce Gusto juga menawarkan sebuah program kekinian yaitu Nescafe Dolce Gusto Club ( NDG Club ).  NDG Club ini memberikan poin plus-plus bagi pengguna setianya dengan berbagai macam poin. Apa sih yang didapat dengan bergabung di NDG Club ini?

Keuntungan Nescafe Dolce Gusto Club

  • Setiap pelanggan yang membeli mesin kopi atau kapsul akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan kembali dengan kapsul favorite, mesin kopi, vouche belanja dan hadiah lainnya.

  • NDG Club juga menawarkan program referral, yaitu program promosi dapat poin. Jadi jika pelanggan menawarkan mesin kopi kepada teman, sahabat, kerabat atau siapapun juga maka pelanggan akan mendapat 50 poin.

  • Pada saat registrasi awal, pelanggan mendapatkan 50 poin

  • Apabila pelanggan sudah mengumpulkan minimal 100 poin maka sudah bisa ditukar dengan 1 box capsule

Berbagai keuntungan ini tentu saja bisa didapatkan jika kita sudah menjadi pelanggan atau sudah memiliki mesin kopi Nescafe Dulco Gusto dari tipe apa saja. Jadi tidak terbatas hanya pada satu tipe saja. Sedangkan untuk menjadi bagian dari NDG Club ini harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara online. Cara mendaftarnya sebagai berikut :

  1. Buka website : dolce-gusto.co.id/club

  2. Daftar sebagai anggota dengan mengisi data-data diri yang diminta

  3. Daftarkan mesin atau kapsul dengan cara mengupload struk pembelian dan masukkan nomor mesin

  4. Kumpulkan poin, lalu tukarkan dengan reward sesuai poin yang didapat

Di sinilah letak keajaiban memiliki mesin kopi Nescafe Dolce Gusto, karena menikmati kopi itu bukan lagi sekedar nikmat. Mesin kopi Nescafe Dolce Gusto memang bukan mesin kopi biasa. Banyak keuntungan yang ditawarkan, minum kopi jadi luar biasa.

Nikmatnya ditambah berbagai keuntungan dapat memberikan stimulasi positif pada tubuh juga pikiran. Bukankah gaya hidup milenial ini memacu setiap orang untuk berpikir dan bereaksi cepat? Rasanya sudah saatnya memiliki Nescafe Dolce Gusto, mesin kopi dengan desain cute dan proses serba unik. Mengapa kopi yang disuguhkan dari mesin kopi Nescafe Dolce Gusto bisa senikmat kopi di café? Jawabnya tentu saja karena teknologi.

Ya, dengan teknologi tinggi Nescafe mampu berinovasi memberikan sajian kopi nikmat sekelas café. Adalah kapsul yang merupakan isian kopi dibuat sedemikian rupa guna beradaptasi dengan mesinnnya. Selain beradaptasi, kapsul kopi ini dibuat dengan teknologi pintar. Jadi untuk menjaga aroma kopi terbaik di dunia, Nescafe Dolce Gusto mengemas kopi dalam kapsul kedap udara. Teknologi pintar ini bisa menentukan tekanan yang tepat ketika kopi hendak dibuat.

Dengan begitu setiap varian dapat menghasilkan kopi dengan selera sesuai takaran. Misalnya saja, espresso yang kuat, capucino yang lembut, grande yang aromatik, coklat yang nikmat dan teh yang harum. Jika saja teknologi pintar kapsul tidak diterapkan oleh Nescafe, maka niscaya kita tidak bisa menikmati kopi ala café.

Kapsul kopi ini juga mudah didapat, banyak tersedia di toko offline maupun online. Di toko offline tersedia di Carefour, sedangkan toko online bisa dibeli di Blibli, Toped, Lazada dan lainnya. Saya sendiri sih selalu beli di Lazada, alasannya banyak promo yang ditawarkan. Hari gini harus pinter-pinter menyiasati belanjaan lah.

Oh ya,  setiap harinya saya bisa mengkonsumsi 3 sampai 4 kapsul, karena sejak punya Nescafe Dolce Gusto Piccolo Manual suami jadi ketagihan. Bikin kopinya juga nggak lama dan nggak ribet, saya pun sudah meninggalkan cara lama bikin kopi.

Sedangkan untuk urusan merawat mesin kopinya, juga mudah banget. Kalau saya sih biasanya bagian luar mesin dilap dengan dengan menggunakan tissue kering. Saringan yang ada di luar sebagai alas gelas dicuci seperti mencuci piring biasa. Tidak ada yang sulit ko untuk merawat mesinnya.

Nah, tunggu apalagi gaya hidup milenial sudah di depan mata. Mulai sekarang cobalah singkirkan segala kesulitan karena secangkir kopi bisa menuang berbagai cerita. Kita bisa menumpahkannya pada teman, sahabat dan pasangan hidup tentunya. Nggak perlu lah jauh-jauh ke café atau mall kalau hanya sekedar mau curhat. Undang teman atau sahabat ke rumah, sajikan kopi dengan Nescafe Dolce Gusto Piccolo Manual lalu keluarkan semua isi hati. Saya sudah membuktikan pada suami, ketika ada masalah yang tak bisa saya selesaikan sendiri. Sekarang giliran kamu mencobanya, selamat bergabung dengan kopi lovers!


Save

Save

Save

Save

Leave a Reply

12 Comments on "Nescafe Dolce Gusto Buat Mereka Yang Mencintai Kebebasan"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Yulia
Guest

Ngopi sambil ngobrolin apa aja memang enak ya mba ^^

lita chan lai
Guest

duh…jadi pengen kumpulin poinnya nih.

Ratna Dewi
Guest

Setuju mak, kaum milenial memang harusnya identik sama kemudahan. Salah satunya ya kemudahan untuk membuat kopi dan menikmati me time.

@unggulcenter
Guest

Wah bisa bebas ya sambil ngobrol ngopi n bikin sendri

Dee - HDR
Guest

Milenial emang pengennya yang praktis 😉

Nurul Sufitri
Guest

Gaya hidup milenial mantap banget simple ya. bikin kopi sehari mbak bisa 3-4 kapsul ya sama juga suaminya penggemar kopi hehehe… Zaman sekarang serba canggih gampang nih bikin kopi sendiri di mana aja kapan aja.

wpDiscuz