• Acara

    Film Koboy Kampus Mengobati Rindu Dengan Dunia Kampus

    Siapa bilang dunia kampus nggak bikin kangen? Justru saya paling kangen dengan dunia kampus. Dunia yang bikin saya merasa benar-benar jadi dewasa. Bisa memutuskan segala hal meskipun ujung-ujungnya tetep pake apa kata Bapak. Buat saya, kampus segala-galanya, berorganisasi juga enak karena kita bebas mengeluarkan pikiran dan eksekusi. Maksudnya, tanpa ada campur tangan dari pihak universitas. Paling-paling kalau melanggar aturan pihak universitas tinggal DO alias drop out alias dikeluarkan! Gimana soal cinta? Hmmm…enak juga sih, jadi pengen cerita nih soal masa cinta di kampus. Saya sendiri sempet bolak balik naksir cowok tapi yang bener-bener jadian cuma tiga orang. Wuih…laku keras dong? Ah…enggak juga malahan banyak ko yang lebih dari saya. Cowok…

  • Acara

    Film Koki-koki Cilik 2 Serentak Tayang 27 Juni 2019

    Horeee….musim libur sekolah tiba juga. Anak-anak riang gembira tapi tidak dengan orang tua. Orang tua malah tambah meriang alias panas dingin. Kira-kira begitulah yang saya rasakan pada liburan sekolah tahun ini. Bagaimana tidak meriang, karena kami baru saja merayakan libur lebaran ke Jogyakarta. Eh…sekarang dah mau liburan lagi.  Dan orang yang paling meriang tentu saja Ibu. Bukankah anak-anak selalu bersama Ibu di rumah? Mau tidak mau sebagai Ibu saya harus kreatif dan putar otak untuk menciptakan liburan. Liburan yang diciptakan tentu saja harus murah tapi bisa menghibur. Sebelum kepala beneran jadi pusing, saya coba googling  nyari ide kreatif buat mengisi liburan. Hasil dari Googling saya malah menemukan info menarik. Info…

  • Acara

    Film Preman Pensiun Siap Tayang 17 Januari 2019 di Bioskop XXI

    Tiga tahun lalu, masyarakat Indonesia sempet disuguhkan oleh tayangan serial komedi televisi berjudul Preman Pensiun. Tayangan yang menceritakan tentang insyaf nya para preman untuk kembali mencari rezeki yang halal itu sangat sukses. Dengan pemeran utama aktor terkenal Didi Petet, sinetron bergaya komedi itu penuh dengan petuah hidup. Saya dan keluarga termasuk penonton yang setia dengan sinetron tersebut. Sayangnya kalau tidak salah ingat, setelah Om Didi Petet berpulang sinetron tersebut pun lenyap dari layar televisi. Kami bukan saja sedih dengan wafatnya sang aktor utama, tapi juga sedih karena sinetron Preman Pensiun juga harus tiada. Tiga tahun berlalu, lewat info yang saya terima bahwa sinetron Preman Pensiun akan segera diangkat ke layar…