• Acara

    Film Koboy Kampus Mengobati Rindu Dengan Dunia Kampus

    Siapa bilang dunia kampus nggak bikin kangen? Justru saya paling kangen dengan dunia kampus. Dunia yang bikin saya merasa benar-benar jadi dewasa. Bisa memutuskan segala hal meskipun ujung-ujungnya tetep pake apa kata Bapak. Buat saya, kampus segala-galanya, berorganisasi juga enak karena kita bebas mengeluarkan pikiran dan eksekusi. Maksudnya, tanpa ada campur tangan dari pihak universitas. Paling-paling kalau melanggar aturan pihak universitas tinggal DO alias drop out alias dikeluarkan! Gimana soal cinta? Hmmm…enak juga sih, jadi pengen cerita nih soal masa cinta di kampus. Saya sendiri sempet bolak balik naksir cowok tapi yang bener-bener jadian cuma tiga orang. Wuih…laku keras dong? Ah…enggak juga malahan banyak ko yang lebih dari saya. Cowok…