Ulang Tahun Bukan Sekedar Tambah Umur

indscript
Gambar pinjam dari sini

Setiap kali moment ulang tahun tiba, ada yang bergejolak dalam dada. Bukan rasa bahagia atau gemuruh suka cita, tapi lebih dari itu. Perasaan dan pikiran yang bersatu, hingga melahirkan sebuah tanda tanya besar. Apa yang sudah saya perbuat dengan usia saat ini ? Nah, pertanyaan besar itulah yang menyulut diri saya untuk kembali melihat ke belakang, mengoreksi tentang pencapaian selama ini. Akhirnya bertambahnya usia saya jadikan moment untuk merefleksi diri dan menata kembali peluang-peluang di masa depan.

Ternyata pendapat pribadi tersebut bukan hanya milik saya saja, adalah Indscript Creative yang pada tahun ini telah memasuki usia ke 8. Layaknya seorang anak usia 8 tahun, perusahaan yang bergerak di bidang jasa penulis dan penerbit ini menjalankan bisnisnya dengan berbagai kesulitan. Akan tetapi lambat laun Indscript berhasil membuktikan dirinya untuk konsisten di bidang copywriter.

Dalam sebuah perjalanan bisnis, usia 8 tahun masih dibilang sangat muda, akan tetapi dalam perjalanan tersebut Indscript bertumbuh dan berkembang. Hal ini dibuktikan oleh Indscript dengan melahirkan segmen-segmen baru sebagai pencapaiannya. Adapun hasil pencapaian tersebut adalah :

Indscript Copywriting, yang menggeluti usaha dalam hal kepenulisan seperti naskah, artikel, konten website, press release dan sebagainya.

Indscript Direct Selling, yang menggeluti dunia perbukuan dari anggota komunitas, Simple Module seperti : Metrik Pencapaian, Training Note dan sebagainya.

Indscript Training Centre, mencakup pelatihan dengan memfokuskan materi pada hal penulisan dan bisnis.

Dengan mengusung slogan “Penulis harus bisa berbisnis dan Pebisnis harus bisa menulis” Indscript terus menularkan virus kepenulisan dan bisnisnya. Virus tersebut ditularkannya pada komunitas dalam laman facebooknya yaitu Ibu-ibu Doyan Nulis ( IIDN ) dan Ibu-ibu Doyan Bisnis ( IIDB ). Inilah yang membedakan Indscript dengan bisnis lain yang serupa. Kekuatan anggota yang telah mencapai angka 30.000 dari seluruh Indonesia dan Dunia menjadi jembatan Indscript untuk membesarkan namanya.

Berpuas diri bukanlah sikap yang bijak dalam dunia bisnis, tapi sebaliknya. Terus berusaha ke arah yang lebih baik demi kemajuan usaha menjadi tolok ukur penting. Itulah kenapa di hari jadi Indscript yang ke 8 tahun ini, Indcript terus berbenah. Coba tengok laman facebook IIDN dan IIDB, tiap saat banyak hal-hal baru yang diperuntukkan bagi anggotanya. Bukan hanya itu saja, berbagai macam pelatihan baik online maupun offline kerap diberikan oleh Indscript. Kemajuan Indscript memang banyak didukung oleh komunitasnya, tapi juga bukan hanya sepihak saja.

Untuk itulah di hari jadinya ini, Indscript mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah membesarkan namanya. Ke depannya, Indscript ingin menjadi Perusahaan Copywriting nomor satu di Indonesia. Dan keinginan lainnya adalah ingin secepat mungkin dapat Go International. Buat semua pebisnis dan penulis, tetaplah konsisten dengan kemampuan diri sendiri. Semangat dan sukses selalu !

| Menulis adalah penghargaan untuk diri sendiri |
Henry Miller, Sastrawan Amerika Serikat

Leave a Reply

4 Comments on "Ulang Tahun Bukan Sekedar Tambah Umur"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
murtiyarini
Guest

8 tahun..angka keberuntungan ..semoga indscript makin jaya. Saya kenal mba Ety dr IIDN kan ya.. ?

Ruli
Guest

Horeeee… happy milad ke 8 indscript.. makin sukses makin keren ya

wpDiscuz