Acara

Film Toko Barang Mantan Akan Tayang diTanggal Cantik 20-2-2020

Apa sih yang ada dalam benak kamu ketika mendengar kata “mantan” ? Menyedihkan atau justru sebaliknya? Membahagiakan? Apalagi kalau dulu sang mantan sering memberikan barang-barang atau hadiah. Mungkin ketika kita sudah tidak bersamanya lagi, bisa jadi barang itu akan dibuang atau bahkan dibakar. Terus, habis dibakar tinggallah penyesalan yang tersisa. Oh…noooo itu bukan gue loh!

Yup, saya termasuk orang yang masih bisa menahan kesedihan dengan kata “putus”. Saya tetap menyimpan barang-barang yang pernah dikasih oleh mantan. Buat saya, nggak ngaruh juga sih kalau barang itu harus dibuang apalagi dibakar. Atau ada ide lain? Dijual aja misalnya? Maksudnya apa coba, berharap supaya bisa cepet move on? Apa bener begitu? Hmm…tapi idenya boleh juga tuh direalisasikan, buka Toko Barang Mantan. Nah, ide inilah yang muncul dalam pikiran seorang pemuda bernama Tristan ( diperankan oleh Reza Rahardian ) untuk membuka sebuah Toko Barang Mantan. Tristan ingin segera move on setelah dia nggak bersama lagi dengan orang yang dicintainya.

Kisah cinta yang dialaminya bersama Laras ( diperankan oleh Marsha Timothy ) menjadi kisah paling abadi dalam hidupnya. Bahkan, bukan hanya dalam hidup Tristan tapi juga melegenda ke seantero kampus. Bayangkan, Tristan yang terkenal seneng gonta ganti pacar akhirnya bisa awet dengan Laras. Sayangnya hubungan mereka harus berakhir, karena terselip perbedaan prinsip. Prinsip yang remeh di mata Tristan tapi begitu besar di mata Laras.

Sampai di sini saya terhenyak, tanpa sadar dada saya bergemuruh. Jelas sekali saya tahu betul apa yang bikin saya bergemuruh. Hubungan yang dijalankan oleh Tristan dan Laras, hampir mirip dengan kisah saya dulu. Termasuk hubungan buruk yang terjadi antara Tristan dan Papanya. Dulu, mantan saya juga begitu membenci Papanya dengan alasan tidak setia pada sang Mama.

Dalam film Toko Barang Mantan, Reza berperan sedikit cuek bahkan bisa dibilang urakan. Jauh beda dengan film-film sebelumnya, yang lebih banyak berakting serius. Film dengan genre komedi romantis ini, merupakan duet pertama Reza Rahardian dan Marsha Timothy. Meskipun ini kali pertama mereka duet, tapi akting mereka kompak dan soulnya dapet. Film persembahan dari MNC Pictures ini sangat apik disutradarai oleh Viva Westi. Cerita cinta yang nggak habis-habisnya sukses membuat penonton, tersenyum sekaligus bernostalgia. Apalagi tema terdekatnya adalah barang-barang di mana dulu pernah diberikan oleh sang mantan.

Nah, kalau kamu ingin terhibur sekaligus bernostalgia kamu harus tonton film Toko Barang Mantan. Kalau perlu, kamu bisa bawa juga barang pemberian mantan yang masih kamu simpan. Cieeee…cieeee…masih nyimpen barang mantan nih yeeee. pasti kamu gagal move on deh! Sama dong kayak Tristan, bilangnya mau move on tapi barang dari mantan masih disimpen juga. Kalau kamu mau tahu akhir dari kisah cinta Tristan dan Laras, nonton yah.

C A T A T! Film Toko Barang Mantan segera tayang ditanggal cantik lhooo, 20 – 2 – 2020. Yuuuk…ajak deh temen, sodara atau siapa kek buat nonton film ini. See youuuu…..

Simple dan konsisten

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of