Review

Usir Malas Mandi Dengan Keharuman Vitalis Body Wash

“Kakaaa…mandi,”teriakku dari ruang tamu. “Entar…,”jawabnya. “Adek, ayo mandi,”perintahku pada sang adik. “Entar aja …,”jawabnya polos.

Drama seperti itu sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Susaaaaaaah banget kalau nyuruh anak-anak mandi. Padahal kalau mereka sudah mandi, itu bisa berlama-lama. Waktu saya cerita ke Ibu-ibu di sekolah, ternyata drama itu bukan terjadi di rumah saya aja. Melainkan semua anak-anak memiliki kesamaan, yaitu malas mandi dan mandinya lama kalau sudah di kamar mandi.

Ah, hati saya agak ‘nyes’ mendengarnya, pasalnya saya nggak sendirian menghadapi drama menyuruh anak mandi. Diskusi dengan Ibu-ibu terus berlangsung mencari solusi agar anak-anak nggak malas mandi. Tapi, kalau dipikir-pikir sebenarnya saya juga begitu. Males banget mau beranjak ke kamar mandi. Dan, itupun dialami pada beberapa Ibu-ibu. Kami tidak memungkiri hal itu terjadi pada diri kami sebagai orang tua khususnya para Ibu.

Sampai-sampai saya berpikir, apa anak-anak meniru saya yang selalu malas mandi? Bukankah anak mencotoh perilaku orang tuanya? Jujur saja, kalau ditanya aktivitas apa yang paling malas saya lakukan, maka jawabannya mandi. Anehnya, kalau saya sudah berada di kamar mandi bisa berlama-lama loh. Rasanya nggak mau berhenti kalau badan sudah diguyur air dan sudah bersih juga dengan sabun.

Nah, mau tau nggak kenapa saya betah mandi berlama-lama? Rahasianya karena saya menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Bukan tanpa alasan kalau pilihan sabun mandi yang saya gunakan jatuh pada Vitalis Body Wash. Meskipun banyak banget merk sabun mandi, saya pilih Vitalis.

Alasan yang utama tentu saja untuk mengusir rasa malas mandi. Selanjutnya, terletak pada keharuman Vitalis Body Wash yang nggak hilang meskipun sudah selesai mandi. Keharuman yang diberikan oleh Vitalis bukan kaleng-kaleng, pasalnya saya sudah mencoba sendiri tiga variannya. Berikut saya ceritakan pengalaman mandi dengan Vitalis Body Wash, beneran seperti mandi parfum.

Vitalis Body Wash memiliki tiga varian, Fresh Dazzle, White Glow dan Soft Beauty. Saya sudah memakai ketiga varian itu, saya mulai dari Fresh Dazzle yaaa…

Fresh Dazzle dikemas dalam botol berwarna hijau. Sebelum pemakaian saya cium dulu lewat lubang kecil penutupnya. Bukanya juga gampang ko, tinggal tekan aja udah langsung kebuka. Aroma wanginya agak tajam berasal dari wangi Bergamot, tapi kemudian melembut karena ada Floral Bouquet yang elegan.

Aroma Fresh Dazzle ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Green tea. Kedua ekstrak ini dapat menjaga kulit tetap wangi dan segar. Bukan itu aja, Fresh Dazzle bisa memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood jadi lebih baik.

Nggak pake lama, saya pun mencoba mandi dengan Fresh Dazzle. Hasilnya, kulit tetap wangi dan segar dalam beberapa jam kedepan. Kekuatan aroma Fresh Dazzle ini sanggup menepis aroma dapur. Ya, jadi sehabis mandi pagi saya langsung masak menyiapkan sarapan. Hmm…mungkin itu efek dari ekstrak green tea kali ya, buktinya sehabis mandi saya jadi semangat masak. Selesai masak saya cium lengan dan punggung tangan, fiks wanginya masih ada. Begitu pula dengan kesegarannya, berasa terus loh.

Fresh Dazzle

Sebenernya sih kalau baru sekali atau dua kali pakai belum keliatan hasilnya. Setelah seminggu lebih dua hari saya baru merasakan kalau kulit makin wangi dan lembut. Vitalis Fresh Dazzle habis selama waktu tersebut. Berikutnya saya coba pakai Vitalis White Glow dengan botol berwarna pink. Sebenarnya saya mau coba pakai White Glow duluan tapi karena sedikit drama dengan anak jadilah White Glow yang kedua.

Sama seperti pemakaian pertama pada Fresh Dazzle, saya juga mencium White Glow lewat tutup botolnya. Semerbak kelembutan menyeruak sampai menggugah ke sanubari. Aroma White Glow lebih lembut dari Fresh Dazzle.

Aroma kelembutan Vitalis White Glow hadir dari perpaduan Cherry dan Raspberry. Kedua aroma itu masih ditambah dengan wanginya Marshmallow dan Gardenia. Vitalis White Glow ini cocok banget buat saya yang berkulit gelap. Pasalnya di dalam Vitalis White Glow terdapat campuran ekstrak Licorie dan Susu. Yang mana kedua campuran ekstrak tersebut berfungsi untuk mencerahkan kulit. Waaah…seneng banget nih ternyata White Glow bukan aja memberikan keharuman tapi juga bisa mencerahkan kulit.

White Glow

Varian Vitalis yang ketiga adalah Vitalis Soft Beauty dengan botol berwarna ungu. Terus terang saya langsung semangat ngeliat botol ungunya. Ada aura tersendiri waktu saya pakai mandi. Keharuman lagi-lagi menyeruak, membasuh keseluruh tubuh. Selesai mandi saya tidak perlu lagi menggunakan pelembab kulit. Kandungan alpukat dan vitamin E yang terdapat pada Soft Beauty mampu melembabkan kulit nyaris sepanjang waktu sampai saya mandi lagi.

Soft Beauty

Meskipun masa karantina karena wabah mengharuskan saya #dirumahsaja itu bukan berarti kulit saya tidak kering. Biasanya saya bisa dua sampai tiga kali menggunakan lotion kulit. Apalagi telapak tangan yang sebentar-sebentar cuci tangan dan sudah mulai kasar karena sabun. Jadi saya juga harus sering menggunakan lotion buat telapak tangan. Setelah saya memakai Vitalis Soft Beauty kelembaban kulit jadi terjaga. Ternyata Vitalis Soft Beauty merangkap juga sebagai lotion.

Pilihan saya menggunakan Vitalis Body Wash tidak sia-sia. Nyatanya Vitalis mampu mengusir rasa malas mandi. Bukan itu saja, Vitalis juga mampu mengusir virus apapun yang menempel di tubuh. Kelebihan lain terletak pada aroma wangi yang melekat di kulit. Oh ya masih ada lagi nih kelebihan Vitalis, yaitu memangkas harga. Bagaimana tidak, dengan memakai Vitalis Body Wash maka kita bisa menghemat pembelian parfum dan lotion kulit.

Dari ketiga varian Vitalis Body Wash, favorite saya yang warna ungu. Alasannya saya kurang suka kalau bolak balik harus pakai body lotion. Dengan memakai Vitalis Beauty Soft secara langsung saya juga sudah memakai body lotion.

Apalagi di tengah suasana kondisi ekonomi yang carut marut kayak gini. Sebagai ibu rumah tangga saya harus bisa mensiati kebutuhan rumah. Di satu sisi saya butuh untuk menjaga kebersihan tubuh tapi di sisi lain harus ada pengiritan. Nah, jadi nggak salah kan kalau saya memilih Vitalis Body Wash untuk menjaga kebersihan tubuh?

Simple dan konsisten

7
Leave a Reply

avatar
7 Comment threads
0 Thread replies
1 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
6 Comment authors
Syaiful BSNurul SufitriVisya Al BiruniAwanani berta Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Rahayu Pawitri
Guest

Sama dong kita, suka tiga-tiganya 🤣🤣

Tapi kalau disuruh milih aku suka yg white glow. Refreshing banget harumnya. Lembut dan bikin nyaman

ani berta
Guest

Keharuman yang tak biasa ini Mba. Apalagi ada 3 varian keharuman jadi gak bikin bosan. Bisa buat relaksasi juga harumnya awet bagai parfum 🙂

Awan
Guest

Aseek banget sabun ini, ketiganya punya wangi yang menyegarkan dan bikin rileks ya Mba, apalagi wanginya bisa tahan lama gitu. Jadi pengen nyoba beli sabun ini buat di rumah.

Visya Al Biruni
Guest
Visya Al Biruni

Aku sejak punya anak jaru rajin Mandi padahal pas Hamil males banget mandi wkwk apalagi pas ketemu Vitalis yang wanginya banget banget. Huaaah jadi pengen mandi lagi wkwk

Nurul Sufitri
Guest

Aku doong udah pernah mencoba ketiga varian Vitalis Body Wash 😍 Anak2 dan suami juga suka. Mandinya makin lama. Kata mereka, wangiiiii banget kayak pakai parfum sungguhan hehehe.

Nurul Sufitri
Guest

Aku dong udah nyobain ketiga varian Vitalis Body Wash. Anak2 dan suami juga suka. Mandinya makin lama. Wangiiiiii banget berasa pakai parfum beneran hehehe 😁😁

Syaiful BS
Guest

Wah pasti banyak yang akan rajin mandi nih dengan hadirnya Vitalis ini hihi. Wanginya ituloh kayak pake parfum terus yaah kak. Segerrrr ~